• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribunnews.com

Tiga Restoran Baru Hadir di Sarinah Thamrin

Jumat, 30 Agustus 2013 21:34 WIB
Tiga Restoran Baru Hadir di Sarinah Thamrin
TRIBUN JAKARTA/DANIEL NGANTUNG
Gokana, Platinum, dan Raa Cha jadi satu di Sarinah Thamrin. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Gokana, Platinum, dan Raa Cha, tiga restoran yang berada di bawah naungan PT Champ Resto Indonesia (CRI), kini hadir di Sarinah Thamrin.

Tidak terpisah, melainkan menjadi satu di dalam ruangan bertingkat dua dengan luas 700 meter persegi yang terletak di lantai upper ground.

Meski bukan yang pertama mengusung konsep i3 in 1 (konsep sama hadir di Mall Taman Anggrek dan TIS Square), restoran berkapasitaskan 300 seat ini  menawarkan konsep dan fasilitas yang berbeda dari restoran sebelumnya.

"Terdapat big screen berukuran 4x6 meter yang bisa dipakai untuk acara nobar (nonton bareng) pertandingan olahraga," ujar Stansius Henkie Sutjieawan, Chief Operating Officer, saat jumpa pers grand opening restoran ini, Jumat (30/8/2013).

Perbedaan lain adalah hadirnya tiga ruangan VIP berkapasitaskan 20 sampai 30 orang yang bisa digunakan untuk acara ulang tahun, meeting, atau arisan.

Dengan hadirnya konsep "3 in 1", Henkie berharap restoran ini dapat memberikan pilihan menu yang lebih beragam kepada pengunjung. Raa Cha dengan menu Thailand-nya yang sehat, Gokana, yang diklaim sebagai pelopor tren ramen di Indonesia, dengan menu ramen dan teppan, dan Platinum dengan menu masakan internasional.

Khusus di Sarinah, CRI menghadirkan Platinum Cafe yang menawarkan ragam pilihan menu ala kafe, mulai dari kopi, frappe, sampai smoothies.

Walau terdiri dari tiga restoran berbeda, pengunjung bebas memesan makananan apapun tanpa harus duduk di restoran dengan menu yang diinginkan.

"Kami ingin mengedepankan konsep dengan fleksibilitas yang tinggi di restoran," kata Henkie.

Untuk harga makanan, tetap sama dengan restoran CRI lainnya. Sebagaimana kata Henkie, masih terjangkau dengan kisaran Rp 20.000 sampai Rp 40.000.

Gokana-Platinum-Raa Cha Sarinah Thamrin buka setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 22.00. "Tapi ini akan disesuaikan kalau ada acara nonbar sampai larut malam. Rencananya, mulai bulan depan, setiap hari Minggu kami buka lebih awal, pukul 08.00. Jadi, penikmat Car Free Day bisa sarapan di sini," ucap Henkie.

Dalam rangka grand opening, CRI menawarkan promo "Cashback Promo" senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang bertransaksi minimal Rp 100 ribu. Promo ini berlaku mulai 30 Agustus sampai 5 September 2013.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas