Novia Indriani Mamuaja Ikuti Miss Grand International 2013 di Bangkok

Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dengan didukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbk akan mengirimkan Puteri Indonesia Runner-Up

Novia Indriani Mamuaja Ikuti Miss Grand International 2013 di Bangkok
Ist
Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dengan didukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbk akan mengirimkan Puteri Indonesia Runner-Up 3 2013 Novia Indriani Mamuaja (20) untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2013 yang akan dilaksanakan di Bangkok. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yayasan Puteri Indonesia (YPI), dengan didukung penuh oleh PT Mustika Ratu Tbk akan mengirimkan Puteri Indonesia Runner-Up 3 2013 Novia Indriani Mamuaja (20) untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2013 yang akan dilaksanakan di Bangkok.

Novia akan bertolak ke Bangkok tanggal 2 November 2013 dan akan menjalani karantina Miss Grand International 2013 mulai tanggal 2 November hingga 19 November 2013.

Berbagai persiapan telah dilakukan Novia demi kesiapannya tampil di ajang Miss Grand International 2013. Mulai dari perawatan kecantikan luar dan dalam di Taman Sari Royal Heritage Spa dan kursus make up dan hair do dari Mustika Ratu.

Selain itu Novia juga diberikan pembekalan tentang current issue, filosofi dan filsafat, kelas Bahasa Inggris dengan personal native oleh International Language Program (ILP), kelas Public Speaking oleh Tya Diran, pembentukan tubuh (gym) di Celebrity Fitness.

Semua persiapan yang dilakukan Novia ini tak lepas dari dukungan penuh YPI bersama-sama dengan PT Mustika Ratu Tbk, yang sangat peduli terhadap prestasi perempuan Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di kontes kecantikan internasional.

"Saya merasa bangga bisa terpilih dan menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2013 pada bulan November nanti, terlebih ajang Miss Grand International ini merupakan ajang pemilihan kecantikan yang mempunyai misi perdamaian dunia," ungkap Novia Indriani Mamuaja dalam keterangan pers yang disampaikan ke redaksi Tribunnews, Kamis (24/10/2013).

Adapun selama masa karantina berlangsung, Novia akan membawa busana dari desainer Soko Wiyanto, Anaz Khairunaz, Anne Avantie dan Ikat Indonesia by Didiet Maulana. Sedangkan untuk aksesoris akan mengenakan dari Manjusha Nusantara.

Untuk memberikan dukungan kepada Novia silakan kunjungi link: http://www.missgrandinternational.com/vote.php

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved