Menikmati Fasilitas Kelas Atas di Kabin Ekonomi Air France

Kabin kelas ekonomi dan ekonomi premium Air France kini hadir dengan pelayanan ala kabin kelas atas.

Menikmati Fasilitas Kelas Atas di Kabin Ekonomi Air France
net

Laporan Wartawan Tribu Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Kabin kelas ekonomi dan ekonomi premium Air France kini hadir dengan pelayanan ala kabin kelas atas.

Kabin ini dikenalkan di ajang International French Travel Market Top Resa yang digelar baru-baru ini, kursi kelas ekonomi sepenuhnya diganti baru, dengan ruang kaki yang lebih luas, bantal kursi baru, sandaran kepala yang lebih nyaman dan tatakan meja yang lebih luas.

Air France merancang ulang kursi sehingga lebih ergonomis untuk menjamin kenyamanan optimal yang dilengkapi dengan soket listrik dan headphone.

Kelas ekonomi premium turut mendapatkan "treatment" yang sama. Bantal kursi lebih nyaman dengan pijakan kaki multi-posisi.

Sebagai hiburan yang cepat dan mudah, layar sentuh yang lebar dengan resolusi tinggi juga hadir, dilengkapi musik dengan total durasi 1.000 jam, film dan serial TV, serta program lainnya disajikan sesuai dengan permintaan pelanggan.

Air France juga meningkatkan pelayanan makanannya. Menu makanan dan minuman kian beragam dengan penambahan hidangan spesial dan camilan seperti champagne, wine, es krim dan permen. Semuanya akan disajikan dalam perkakas makan eco-design hasil rancangan desainer ternama dari Catalonia, Eugeni Quitllet. Penawaran ini telah tersedia sejak 1 September 2013.

Untuk anak-anak, Air France menyajikan makanan organik yang diolah sesuai dengan selera bayi dan anak, dengan peralatan makan baru yang menarik, dilengkapi dengan permainan unik (sendok garpu yang berbentuk pesawat, lencana pilot, mewarnai).

Pelayanan kursi baru ini akan hadir pada musim panas 2014 mendatang secara bertahap di 44 pesawat Boeing 777 armada jarak jauhnya.

Tags
Air France
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help