Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

Rasakan Suasana Natal Ala Eropa di Mall Alam Sutera

Minggu, 1 Desember 2013 19:02 WIB

Rasakan Suasana Natal Ala Eropa di Mall Alam Sutera
Mall Alam Sutera 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - Benua Eropa biasanya menjadi destinasi yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan saat Natal.

Di beberapa negera benua ini, Natal dirayakan dengan meriah. Hiasan Natal di mana-mana, lampu bernuansa merah merah-hijau-emas bergantung dari satu tiang lampu ke tiang lampu lainnya.

Hampir di setiap sudut jalan dapat dijumpai paduan suara yang sedang melantunkan lagu-lagu Natal (caroling) dengan indahnya. Perayaan Natal pun jauh lebih berkesan. Tak heran jika banyak orang yang ingin merayakan Natal di benua ini.

Kini Anda tak perlu terbang jauh ke Eropa. Di "Weihnachtsmarkt" Mall @ Sutera, Anda mungkin dapat merasakan pengalaman yang sama.

Dalam bahasa Jerman, "Weihnachtsmarkt berarti Pasar Natal. Bukan sekadar nama saja, pasar ini benar-benar ditampilkan sebagaiman aslinya, mulai dari dekorasi sampai produk-produk yang ditawarkan. Produk-produk diimpor dari Jerman.

Di pasar ini, Anda bisa mendapatkan segala kebutuhan Natal seperti mainan untuk hadiah, ornamen Natal dan makanan. Anda bahkan dapat menemui sosis asli Jerman yang panjangnya hampir 1 meter.

Suasana Natal di Pasar Natal Jerman kian terasa dengan hadirnya pohon dan hiasan Natal yang didatangkan langsung dari Jerman. Booth-nya pun didesain seperti bangunan-bangunan di sebuah pedesaan Bavaria. Tak hanya itu saja, Pasar Natal semakin lengkap dengan keikutsertaan para ekspatriat asal Jerman sebagai penjual.

"Kami memang ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dari mal lainnya. Lantas Jerman dipilih karena perayaan Natal di sana sangat meriah," ujar Juni, Promotion Section Head Mall @ Sutera kepada Tribunnews.com, Sabtu (30/11/2013).

"Weihnachtsmarkt" akan hadir di atrium Mall @ Alam Sutera mulai 12 Desember sampai 5 Januari 2014.
Menyongsong Natal, Mall @ Alam Sutra turut menggelar beberapa program menarik lainnya seperti Nutcracker - The Musical Spectacular (21-28 Desember), Christmas Carolers, Santa & Meet Great, Kompetisi Paduan Suara, dan Late Night Shopistication up to 85 persen (13-14 Desember 2013).

Pengunjung juga akan disuguhi peampilan penyanyi kondang Tanah Air seperti Andien (13 Desember), Marcel (14 Desember), Putri Ayu (21 Desember), Dion Idol (22 Desember), dan Mike Mohede (25 Desember).

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Widiyabuana Slay

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas