Lezatnya Seafood Racikan D'Cost Bakal Bisa Dinikmati di Seluruh Kabupaten

Restoran seafood D'Cost akan intens berekspansi ke beberapa kota kabupaten pada tahun 2015.

Lezatnya Seafood Racikan D'Cost Bakal Bisa Dinikmati di Seluruh Kabupaten
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pramusaji di restoran hidangan laut D Cost VIP di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, menyajikan hidangan dalam acara peluncuran restoran tersebut, Selasa (9/4/2013). Restoran mewah dengan harga terjangkau tersebut memiliki layanan pemesanan makanan yang unik karena tamu dapat memilih sendiri makanan dan minuman lewat menu board, yang terdiri dari kartu-kartu hidangan ber-barcode. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Restoran seafood D'Cost akan intens berekspansi ke beberapa kota kabupaten pada tahun 2015.

"Kami ingin memastikan layanan D'Cost dapat dinikmati masyarakat Indonesia secara merata," ujar GM Marketing D'Cost Group Eka Agus Rachman saat relaunching D'Cost Delivery di D'Cost Thamrin City, Selasa (11/2/2014).

Bermotokan "Mutu Bintang 5, Harga Kaki 5", D'Cost menawarkan menu-menu makanan laut berkualitas, namun dalam harga terjangkau.

Saat ini, D'Cost telah memiliki  60 restoran yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Makassar. Beberapa di antaranya juga sudah tersebar di kota-kota kabupaten semisal Sukabumi, Tasikmalaya, dan Sidoarjo.  

Untuk ekspansi di kota besar sendiri, Eka mengatakan D'Cost akan membuka 14 restoran baru sampai akhir tahun 2014.

"Restoran baru nantinya di buka di Denpasar, Jambi, Yogyakarta. Masih banyak kota yang belum digarap seperti Banda Aceh dan beberapa di Kalimantan. Kami masih mensurveinya," ujar Eka yang enggan memberitahu nilai investasi restoran baru tersebut.

Tags
seafood
Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help