Keluarga Presiden

Cucu Pertama SBY Saat Lahir Enam Tahun Lalu Dibanding Wajah Terkini

Ini wajah cucu pertama SBY saat lahir enam tahun silam dibanding wajah terkini di ultahnya ke-6 pada 17 Agustus 2014.

Cucu Pertama SBY Saat Lahir Enam Tahun Lalu Dibanding Wajah Terkini
Instagram
Almira Tunggadewi Yudhoyono saat baru lahir 17 Agustus 2008 (kiri) dan wajahnya terkini. 

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan

TRIBUNNEWS.COM - Foto sebelah kiri adalah wajah Almira Tunggadewi Yudhoyono ketika lahir enam tahun lalu, tepatnya 17 Agustus 2008. Sementara foto sebelah kanan adalah wajah terkini cucu pertama Presiden Yudhoyono tersebut, persisnya ketika berulangtahun ke-6 pada 17 Agustus 2014.

Saat lahir enam tahun lalu, cucu mungil ini dilahirkan secara caesar. Kini di ulangtahun keenam, sang ibu, Annisa Pohan, yang juga istri Agus Harimurti Yudhoyono, menorehkan doa dan harapan lewat instagramnya.

Berikut ini torehan ungkapan bahagianya enam tahun terakhir menjadi ibu dari Almira Tunggadewi, yang Tribunnews.com kutip dari instagram pribadinya, @annisayudhoyono :

"Enam tahun yang lalu, tepatnya 17 Agustus 2008, perempuan mungil ini keluar dari perut saya dan mengubah hidup saya sejak saat itu. Memberikan satu rasa berbeda yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya. Membiarkan saya jatuh cinta setiap hari ketika memandangnya Membuat saya mengucap syukur setiap kali menyentuhnya.

Saya dilimpahkan cinta dan kebahagiaan yang begitu besar dari makhluk kecil ini bahkan sebelum dia tau apa itu cinta dan bahagia. Saya belajar banyak dari anak ini, dan begitu pun dia membutuhkan saya untuk membimbingnya.

Di hari kelahirannya saya ucapkan sebuah doa, agar saya dapat menjadi ibu yang dapat mendidik, membimbing dan mendampingi anak saya agar dia menjadi pribadi yang berakhlak, berkarakter baik, berilmu yang bermanfaat, bermateri yang halal, perempuan solehah yang membawa kebaikan, dan manusia yang berguna bagi banyak orang, bagi negaranya, bagi agamanya dan bagi dunia.

Mamam menyayangimu selalu dan akan terus menyayangimu dalam setiap hembusan nafas mamam. Terima kasih telah hadir di dunia ini sayangku, Almira Tunggadewi Yudoyono.

Penulis: Agung Budi Santoso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved