Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Miss World 2016

Rupanya, kehadiran Julia Morley tidak hanya untuk mendukung finalis Miss Indonesia. Tetapi sekaligus membahas rencana tuan rumah pargelaran Miss World

Indonesia Kembali Jadi Tuan Rumah Miss World 2016
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Pemimpin Miss World Organization Julia Morley, Miss World 2014 Rolene Strauss, Miss Indonesia 2014 Maria Rahajeng dan Pemimpin Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, dalam jumpa persnya di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang pencarian bakat untuk menjadi duta pariwisata yakni Miss Indonesia kembali digelar. Pada malam final Miss Indonesia 2015, yakni 16 Februari 2015, di Hall D2, JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, kehadiran tamu spesial.

Seperti tahun sebelumnya, malam puncak Miss Indonesia turut dihadiri pemimpin Miss World Organization, Julia Morley dan Miss World 2014 Rolene Strauss.

Rupanya, kehadiran Julia Morley tidak hanya untuk mendukung finalis Miss Indonesia. Tetapi sekaligus membahas rencana tuan rumah pargelaran Miss World 2016.

"Iya, bersama Miss World Organization kami berdiskusi. Kemungkinan Miss World di Indonesia," terang pemimpin Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, dalam jumpa persnya di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/2/2015).

"Rencananya sejauh ini sudah mencapai 70 persen. Untuk final Miss World 2016 nanti rencananya berlokasi di Jakarta dan Bali," tambahnya.

Seperti yang diketahui, perhelatan malam final Miss World pada tahun 2013 dilakukan di Indonesia, tepatnya di Bali. Walaupun pada saat itu sempat terjadi penolakan dari sejumlah organisasi islam, namun, pelaksanakan malam final Miss World tetap berjalan lancar.

Tags
Miss World
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help