Promo Spesial Far East Hotel Singapura: Jelajah Kuliner Gratis dan Check-Out Jam 6 Sore

Far East Hospitality, salah satu jaringan hotel dan serviced residences terbesar di Singapura, menggelar program "Far East Heritage Food Trail 2015.

Promo Spesial Far East Hotel Singapura: Jelajah Kuliner Gratis dan Check-Out Jam 6 Sore
stayfareast.com & foodrepublic.com.sg
Far East Hospitality (FEH), salah satu jaringan hotel dan serviced residences terbesar di Singapura, menggelar program Far East Heritage Food Trail 2015. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seperti Indonesia, Singapura juga memiliki kekayaan kuliner yang tidak kalah lezatnya. Untuk memudahkan para wisatawan mengeksplorasi keunikan kuliner negeri Singa, Far East Hospitality (FEH), salah satu jaringan hotel dan serviced residences terbesar di Singapura, menggelar program "Far East Heritage Food Trail 2015".

Dalam program ini, para tamu FEH yang menginap minimal dua malam di hotel FEH atau minimal tujuh malam di serviced residences FEH pada 1 Juli hingga 30 September 2015 akan mendapatkan voucher makan hingga 30 dolar Singapura (per kamar).

Voucher tersebut dapat digunakan di pusat-pusat kuliner Singapura rekanan FEH, di antaranya Food Republic dan Bee Cheng Hiang.

Keuntungan tidak berhenti di situ saja. Selain memanjakan lidah para tamu, FEH juga memberikan beberapa fasilitas tambahan khusus untuk program ini.

Fasilitas tersebut antara lain kartu EZ-Link (akses MRT) untuk dua orang, wifi gratis sepuasnya, dan bus tur "Hop-On Hop-Off" untuk mengitari Singapura. Tidak ketinggalan fasilitas late check-out hingga pukul 18.00 sehingga para tamu bisa bersantai lebih lama di hotel FEH.



Untuk mendapatkan paket ini, cukup melakukan reservasi melalui situs FEH dengan memasukkan kode FEHFT atau agen travel tertentu. Harga paket yang berlaku sesuai dengan rate hotel saat itu sehingga tidak ada biaya tambahan. Periode reservasi 1 Juni - 28 September dan periode menginap 1 Juli - 30 September. Tidak berlaku saat perhelatan Formula 1 dan malam Tahun Baru.

Adapun hotel-hotel FEH yang berpartisipasi dalam program ini di antaranya The Quincy Hotel, Oasia Hotel Singapore, Rendezvous Hotel Singapore, Village Hotel Bugis, Village Hotel Albert Court, Village Hotel Katong, Village Hotel Changi, Orchard Parade Hotel, The Elizabeth Hotel, dan Amoy Hotel.

Sementara Serviced residences milik FEH di antaranya Orchard Scotts Residences, Regency House, dan Village Residence Clarke Quay.

"Ini adalah tahun ketiga kami mengadakan Far East Heritage Food Trail. Animo wisatawan, khususnya dari Indonesia, cukup besar pada tahun sebelumnya. Oleh karena itu, program ini kami hadirkan kembali," ujar Audrey Chung, Head of Global Sales & Marketing, saat jamuan malam yang digelar FEH di Pullman Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Di luar memuaskan hasrat pecinta kuliner, Audrey berharap, program ini dapat sekaligus menarik lebih banyak lagi wisatawan Indonesia untuk melancong ke Singapura di tengah situasi yang cukup "menantang".

"Seperti diketahui, kurs dolar Singapura menguat terhadap rupiah. Belum lagi, banyak primadona destinasi wisata baru, seperti Jepang setelah kebijakan bebas visa. Tapi kami optimis, banyak orang Indonesia yang akan datang," kata dia.

Pihak FEH, kata Audrey, tidak menargetkan jumlah tertentu untuk kunjungan wisatawan Indonesia yang mengikuti program Far East Heritage Food Trail 2015. (Daniel Ngantung)

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved