Ariska Putri Pertiwi Wakili Indonesia di Ajang Miss Grand Internasional 2016

Indonesia kembali mengirimkan perwakilan pada ajang kontes kecantikan Internasional, Miss Grand Internasional 2016.

Ariska Putri Pertiwi Wakili Indonesia di Ajang Miss Grand Internasional 2016
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Puteri Indonesia 2016 Juara Ketiga, Ariska Putri Pertiwi ketika ditemui saat jumpa pers keberangakatannya menuju ajang Ajang Miss Grand Internasional 2016, di Graha Mustika Ratu, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia kembali mengirimkan perwakilan pada ajang kontes kecantikan Internasional, Miss Grand Internasional 2016.

Pada gelaran yang bertujuan untuk menciptakan perdamaian dan menghentikan peperangan itu, Indonesia mengirim 3rd Runner Up Putri Indonesia 2016, Ariska Putri Pertiwi.

Menurut Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani,
Yayasan Puteri Indonesia (YPI)sudah kali kedua memberangkatkan 3rd Runner Up ke Miss Grand Internasional. Waktu itu pertama kali diberangkatkan 2013.

"Pada kali ini, kami mengirimkan Ariska Putri Pertiwi untuk bersaing pada ajang tersebut. Ia (Ariska) sendiri merupakan gadis kelahiran lhoksumawe, Sumatera Utara," ujar Putri K Wardani, Rabu (5/10/2016) malam.

Ketika ditemui dalam jumpa pers keberangkatan Ariska ke Miss Grand Internasional 2016, di Graha Mustika Ratu, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Putri juga memiliki harapan yang besar agar Ariska bisa membuat bangga nama Indonesia di mata dunia.

"Saya berharap Ariska bisa meraih hasil terbaik di ajang Miss Grand Internasional 2016 dan mampu mempromosikan Indonesia dikancah Internasional," tuturnya.

Gadis kelahiran Ariska sendiri merupakan gadis lahir Lhoksumawe, 13 Januari 1995 itu nantinya akan menjalani masa karantina bersama finalis dari 87 negera diseluruh dunia, mulai 8 Oktober hingga 24 Oktober mendatang.

Sementara pada malam grand final yang akan digelar di West Gate Las Vegas Resort & Casino, Amerika Serikat, digelar pada 25 Oktober 2016 mendatang.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved