Bermula Dari Vapor, Dua Komunitas Ini Buat Kegiatan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Berawal dari kecintaan pada Vapor, segelintir orang mulai membentuk komunitas Vapor, yang keberadaannya bisa dilihat pada kota-kota besar di Indonesia

Bermula Dari Vapor, Dua Komunitas Ini Buat Kegiatan Bermanfaat Bagi Masyarakat
Tribun Jambi
Komunitas Penikmat Vapor Jambi (PVJ). 

TRIBUNNEWS.COM – Rokok elektrik atau yang lebih dikenal dengan Vapor, kini sudah menjadi gaya hidup dikalangan masyarakat.

Kepopuleran tersebut bukanlah tanpa alasan, Vapor kian ‘meroket’ karena dianggap lebih ‘keren’ dan sehat bila dibandingkan dengan rokok biasa.

Tak hanya sampai disitu, berawal dari kecintaan pada Vapor, segelintir orang mulai membentuk komunitas Vapor, yang keberadaannya bisa dilihat pada kota-kota besar di Indonesia.

Selain sebagai ajang kumpul, Komunitas Vapor turut membantu menghentikan beredarnya penyalahgunaan narkoba dalam masyarakat.

Contohnya seperti komunitas pengguna Vapor dari Parepare, sidrap dan Pinrang yang menyebarkan informasi tentang penyalahgunaan narkoba di Liquid Vapor dan Vapor.

“Kami mendukung penuh dinas kepolisian dan BNN untuk memberantas peredaran narkoba di lingkungan pengguna Vapor atau rokok eletrik yang disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” jelas salah satu anggota komunitas, Tasming Hamid.

Selain itu, tak sedikit komunitas Vapor yang melakukan kegiatan sosial, salah satunya seperti yang di lakukan Penikmat Vapor Jambi (PVJ).

Dilansir dari Tribun Jambi, komunitas yang berdiri pada 1 Agustus 2016 ini memanfaatkan komunitas mereka sebagai tempat untuk berbagi, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Selain kumpul-kumpul kami juga berinisiatif melakukan kegiatan sosial seperti Baksos ke panti asuhan dan lain-lain," ungkap salah satu anggota, Davi.

Sebenarnya Apa itu Vapor?

Davi satu diantara anggota PVJ menjelaskan pada dasarnya Vapor itu adalah penguapan dari cairan yang diteteskan pada kapas.

Kapas tersebut dipanaskan oleh listrik, kemudian mengeluarkan uap yang menjadi ciri khas dari rokok elektrik ini.

Sedangkan cairan Vapor atau yang biasa para pengguna Vapor menyebutnya dengan Liquid, memiliki berbagai macam rasa atau aroma seperti strawberry, cokelat, buble gum, dan masih banyak lagi.

Untungnya saat ini, Vapor dan cairan Vapor semakin mudah didapatkan.

Pengguna Vapor semakin dimudahkan karena Beli Vape Online sudah bisa dilakukan pada berbagai Situs Jual Beli Online, salah satunya di Tokopedia.

Dimulai dari Tokopedia, beragam jenis Vapor dan Liquid Vape Terlengkap bisa dipilih sesuai dengan keinginan para pecinta Vapor di Indonesia.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help