Inspirasi Tampil Stylish saat Lebaran, ala 6 Instagram Hijabers Luar Negeri

Supaya tidak salah pilih, sebelum berbelanja, ada baiknya carilah terlebih dahulu style seperti apa yang ingin kamu gunakan saat hari Lebaran nanti.

Inspirasi Tampil Stylish saat Lebaran, ala 6 Instagram Hijabers Luar Negeri
dok. Tokopedia
Berbelanja baju akan lebih mudah dan cepat jika kita melakukan di marketplace, salah satunya di Tokopedia. 

TRIBUNNEWS.COM – Saat lebaran, tampil stylish sudah jadi hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat. Ini bukan tanpa alasan, tampil terbaik saat hari spesial sudah menjadi budaya turun temurun dalam perayaan hari Lebaran di Indonesia.

Demi tampil stylish, banyak orang rela menghabiskan waktu dan uang untuk berbelanja baju lebaran yang mereka idam-idamkan.

Supaya tidak salah pilih, sebelum berbelanja, ada baiknya carilah terlebih dahulu style seperti apa yang ingin kamu gunakan saat hari Lebaran nanti.

Dilansir dari cewebanget.grid.id, berikut 6 instagram hijabers luar negeri yang bisa menginspirasi tampilanmu menyambut hari yang fitri.

Sobi Canobi (@sobi1canobi)

Tokopedia

Sebagai mahasiswa di New York Fashion Institute of Technology, Sobi punya gaya fashion yang casual sekaligus stylish. Style Sobi sehari-hari bisa kita contek untuk tampilan saat lebaran nanti.

Maria Al-Sadek (@mariaalia)

hijabers

Maria adalah hijaber asal Mobile, Alabama, Amerika Serikat. Punya gaya hijab yang casual dan edgy, ia banyak memadukan sneakers dan jeans untuk gaya sehari-harinya. Bagi kamu yang sedikit tomboy, mungkin tampilan Maria bisa jadi inspirasimu untuk tampil lebih kekinian.

Ibtiha Muhammad (@ibtihajmuhammad)

hijabers

Berprofesi sebagai pemain anggar dan punya clothing line Louella, perempuan asal Los Angeles ini banyak memberikan inspirasi buat gaya hijab yang sporty dan cantik. Buat kamu penyuka olahraga, tidak ada salahnya meniru gaya hijaber yang satu ini.

Hana Tajima (@hntaj)

Hijabers

Hana Tajima adalah hijaber asal Inggris yang sudah bekerja sama dengan salah satu brand apparel asal Jepang untuk menciptakan gaya hijabnya sendiri. Gayanya yang minimalis cocok buat sehari-hari, apalagi bagi kamu yang ingin tampil stylish tapi tak ingin terlalu ribet dalam urusan berpakaian.

Dina Tokio (@dinatokio)

Hijaber

Hijaber asal Inggris ini dikenal juga sebagai fashion desainer. Jadi tak mengherankan jika baju-baju yang dipakainya sangat keren dan bisa jadi sumber inspirasi.

Hassanah (@hassanah_pfh)

Hijabers

Tak hanya mem-posting soal fashion, perempuan asal Los Angeles ini juga membahas soal aksesoris yang bisa dipadukan dengan gaya hijab kita. Dalam akun instagramnya, Hassanah juga kerap beberapa kali mem-posting berita penting seputar dunia muslim dan hijab.

Apakah dari 6 hijabers di atas ada yang menjadi inspirasimu saat hari lebaran nanti? Jika iya, yuk langsung cek akun instagram mereka untuk mencari tahu gaya yang paling pas untuk kamu.

Setelah itu, jangan lupa luangkan sedikit waktu untuk berbelanja baju lebaran yang kamu inginkan.

Jika kamu tak memiliki cukup waktu, beragam marketplace yang ada di Indonesia bisa jadi pilihan yang tepat bagimu untuk berbelanja Baju Lebaran.

Misalnya berbelanja pada situs terpercaya seperti Tokopedia. Dimulai dari Tokopedia, kamu bisa berbelanja baju lebaran yang kamu inginkan secara lebih praktis, tanpa perlu berdesakan di pusat perbelanjaan.

Selain berbelanja baju lebaran, bagi kamu yang super sibuk, melalui Tokopedia kamu juga bisa membeli dan membayar semua kebutuhan jelang lebaran seperti baju lebaran, gadget baru, parcel untuk rekan kerja, isi pulsa untuk menghubungi sanak saudara, beli tiket kereta untuk pulang kampung, hingga membayar tagihan listrik, BPJS dan lain-lain.

Tak hanya mendapatkan banyak kemudahan, kamu juga bisa menikmati banyak keuntungan dari beragam Promo Lebaran di Tokopedia.

Contohnya, jika bertransaksi lewat aplikasi Tokopedia, baik pada smartphone Android atau iOS, kamu berkesempatan untuk memenangkan 1 unit MINI Cooper, 10 Vespa Piaggio, dan 100 Samsung Galaxy S8, dan Gift Card TokoCash senilai Rp500.000.

Untuk memperbesar kesempatan kamu mendapatkan hadiah di atas, jangan lupa untuk sering-sering bertransaksi lewat aplikasi Tokopedia. Serunya lagi, kamu bisa ikutan promo undian ini tanpa ada minimum pembelanjaan.

Saat belanja di aplikasi Tokopedia, kamu juga tak perlu khawatir soal ongkos kirim. Tokopedia menawarkan gratis ongkir hingga Rp35.000 untuk minimum pembelanjaan Rp200.000. Cukup dengan menggunakan kode voucher GRATISONGKIR, kamu bisa langsung menikmati gratis ongkir ke mana aja.

Dengan segala promo yang ditawarkan Tokopedia, belanja kebutuhan lebaran jadi lebih lebih hemat dan menyenangkan, bukan?

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help