Advertorial

Prilly Latuconsina: Kapan Lagi Kita Bisa Membeli Produk Berkualitas Sambil Bersedekah

Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s, 20MP New Soflight Camera Perfect Selfie, awal Mei 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) ke

Prilly Latuconsina: Kapan Lagi Kita Bisa Membeli Produk Berkualitas Sambil Bersedekah

TRIBUNNEWS.COM - Kehadiran Vivo V5s berhasil menyedot perhatian publik sejak perdana dikenalkan kepada masyarakat.

Melanjutkan kesuksesan peluncuran Vivo V5s, 20MP New Soflight Camera Perfect Selfie, awal Mei 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia (Vivo Smartphone) kembali meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition di bulan Ramadan.

Berbeda dengan Peluncuran Produk Vivo lainnya, pada peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition mengajak penggemarnya untuk beramal.

Bekerjasama dengan Sahabat Anak, program donasi ini mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

“Sahabat anak merupakan organisasi nirlaba yang mendukung pemenuhan pendidikan anak-anak Indonesia yang kurang mampu, seperti anak pemulung dan anak pra-sejahtera lainnya,” ungkap Dian Novita Elfrida, Ketua Sahabat Anak, yang juga hadir dalam acara peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition, Kamis (8/6/2017) di Raffles Hotel, Jakarta.

Pemilihan Sahabat Anak sendiri, menurut Edy Kusuma, ‎Brand Manager PT. Vivo Communication Indonesia, karena Sahabat Anak bisa menjadi wadah Vivo untuk menyampaikan pesan-pesan yang positif kepada masyarakat.

“Sebenarnya kerjasama kami merupakan kerjasama yang awal. Sahabat anak adalah organisasi non-profit pertama yang kita ajak kerjasama. Kenapa kita memilih sahabat anak? Karena pas temanya dengan bulan Ramadan. Tentu saja kerjasama ini akan jadi kerjasama berkelanjutan dengan mereka atau dengan organisasi non-profit lainnya. Sahabat anak ini jadi wadah kami untuk mendeliver pesan-pesan positif,”  ujar Edy.

Prilly Latuconsina, Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo Smartphone juga menyatakan kegembiraannya atas kerjasama Vivo dengan Sahabat Anak.

 “Kapan lagi kita bisa membeli produk berkualitas tapi bisa bersedekah. We helping homeless children untuk membantu mereka mendapatkan pendidikan yang layak,” ujar Prilly.

Setiap hasil penjualan satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia.

Bagi mereka yang ingin beramal sekaligus membeli smartphone teranyar dari Vivo ini, sejak tanggal 12 Juni 2017 Vivo V5s Pure White sudah bisa didapatkan di toko-toko Vivo tertentu dengan penawaran harga menarik, yaitu Rp 3.599.000,-.

Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie.

Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of-field berkualitas yang membantu selfie jadi lebih fokus.

Terakhir, Vivo V5s didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help