Berusia 81 Tahun, Pria Ini Tetap Jadi Model Paling 'Hot' di China

Video saat dirinya berjalan di catwalk dan melambai ke penonton yang menyerukannya masih beredar di dunia maya.

Berusia 81 Tahun, Pria Ini Tetap Jadi Model Paling 'Hot' di China
ISTIMEWA
Wang deshun beraksi di atas catwalk. 

TRIBUNNEWS.COM - Kenalkan, Wang Deshun dari China. Di usianya yang ke-81 tahun, kakek itu malah terkenal sebagai ‘kakek terhot di China’.

Kehidupan Wang Deshun berubah sekitar dua tahun lalu. Sebabnya, Wang menjadi model di atas catwalk bersama bintang model lainnya dalam ajang China Fashion Week di Beijing.

Meskipun saat itu usianya telah 79 tahun, sang kakek terlihat gagah. Lengannya yang berotot dan dadanya yang bidang berpadu dengan janggut dan rambut panjangnya.

Penampilan sang kakek langsung menarik perhatian pengunjung peragaan busana itu. Sejak itu segalanya menjadi lebih baik untuknya.

Namun, bagaimana ia bisa berakhir di panggung festival busana internasional adalah sebuah sebuah cerita tersendiri baginya.

Cerita berawal saat desainer busana China, Huang Sheguang, tengah berbicara kepada DJ acara peragaan busana, bernama QQ. Saat itulah terdengar telepon berbunyi.

Begitu akan mengangkat gagang telepon, mata sang desainer melihat seraut wajah lelaki tua muncul di layar.

Saat itu juga ia menyadari bahwa ia menginginkan lelaki tua itu menjadi bagian dalam acara peragaan busananya.

Ternyata lelaki tua itu adalah ayah dari QQ, yaitu Wang Deshun. Sang DJ langsung berbicara pada ayahnya dan sang ayah setuju untuk berbicara kepada Hu Sheguang.

Hu berencana menjadikan Wang sebagai model bertelanjang dada di panggung catwalk. Tubuh Wang akan dibalur dengan baby oil dan dikelilingi oleh para model yang bertopeng.

Halaman
123
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help