Advertorial

Tak Sekedar Membeli, Produsen Smartphone Ini Ajak Penggemarnya Untuk Berbagi

Bulan Ramadan sebentar lagi akan meninggalkan kita. Di masa hari-hari terakhir bulan Ramadan tahun ini, tak ada salahnya kita menghabiskannya untuk me

Tak Sekedar Membeli, Produsen Smartphone Ini Ajak Penggemarnya Untuk Berbagi

TRIBUNNEWS.COM – Bulan Ramadan sebentar lagi akan meninggalkan kita. Di masa hari-hari terakhir bulan Ramadan tahun ini, tak ada salahnya kita menghabiskannya untuk member kebahagiaan dengan berbagi terhadap sesama.

Berbagi kebahagiaan, terutama pada dunia pendidikan juga menjadi fokus Vivo Indonesia pada bulan Ramadan tahun ini.

Melalui Seri Pure White Limited Edition yang tersedia di pasaran dalam jumlah terbatas, Vivo Indonesia akan mendonasikan sebagian hasil penjualan seri tersebut kepada anak-anak, terutama mereka yang membutuhkan pendidikan.

“Kita tidak hanya ingin menjual produk smartphone semata. There’s something we should do di bulan Ramadan ini. Kita menggunakan momen ini untuk sharing pesan yang positif dan pesan kebaikan. Oleh itulah, kita mengharapkan apa yang kita lakukan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia,” ungkap Edy Kusuma Brand Manager PT. Vivo Communication Indonesia.

Dalam program donasi ini, PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan Sahabat Anak, organisasi nirlaba yang mendukung pendidikan anak Indonesia yang kurang mampu.

Setiap hasil penjualan satu (1) unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan mendonasikan Rp 100.000,00 kepada Sahabat Anak untuk mendukung program mereka terkait kesejahteraan dan pendidikan anak Indonesia

Untuk bias bergabung mendonasikan Rp 100.000,-kepada Sahabat Anak, masyarakat bias langsung mengunjungi www.perfectselfie.id dan bergabung memberikan Perfect Future untuk masa depan pendidikan masa depan anak Indonesia.

Dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight, Vivo V5s menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie. Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efekdept-of-field berkualitas yang membantu selfie lebih fokus.

Vivo V5s juga didukung 4GB RAM dan 64GB ROM sehingga performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan micro SD.

Memberikan manfaat kepada sesame dan memiliki segudang keunggulan, Vivo V5s Pure White Limited Edition memiliki penawaran menarik yaituRp 3.599.000 dan dapat diperoleh di toko-toko Vivo tertentu.

Informasi lebih lanjut mengenai Vivo V5s Plus bias mengunjungi www.perfectselfie.id atau www.vivoglobal.id/produk/detail/v5s.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help