Advertorial

Yuk Intip Tips Halal Bihalal Lancar Saat Lebaran

Saat Lebaran nanti, kegiatan Halal Bihalal atau mengunjungi sanak saudara menjadi agenda wajib yang tak boleh dilewatkan

Yuk Intip Tips Halal Bihalal Lancar Saat Lebaran

TRIBUNNEWS.COM  - Tidak terasa, sebentar lagi hari raya Idul Fitri atau hari Lebaran akan menghampiri diri kita.

Saat Lebaran nanti, kegiatan Halal Bihalal atau mengunjungi sanak saudara menjadi agenda wajib yang tak boleh dilewatkan.

Selain dengan niat untuk bermanfaat-maafan, Halal Bihalal juga jadi cara berkumpul bersama sanak saudara yang sebelumnya sangat sulit untuk bertemu.

Supaya kegiatan Halal Bihalal saat hari Lebaran nanti berjalan dengan lancar, berikut tips-tips yang bisa kamu lakukan.

1.      Buat Rencana Halal Bihalal

Kamu bisa merencanakan terlebih dahulu, kemana saja kamu akan berkunjung pada hari Lebaran nanti. Misalnya buatlah perencanaan dengan mengunjungi rumah sanak saudara yang paling terdekat terlebih dahulu kemudian ke rumah sanak saudara yang paling jauh.

Hal ini memungkinkan kamu untuk menghemat waktu perjalanan dan membuat perjalanan Halal Bihalal lancar tanpa kendala. 

2.      Gunakan Pakaian yang Nyaman

Pakaian bagus dan bergaya itu penting. Tapi jangan lupakan faktor kenyamanan dalam memilih pakaian yang akan digunakan saat Halal Bihalal. Itu karena nanti kamu akan banyak bergerak sehingga pakaian yang tidak nyaman bisa mengusik keceriaanmu bersama sanak saudara di hari Lebaran. 

3.      Makanlah Secukupnya

Karena akan mengunjungi banyak rumah saudara saat hari Lebaran, konsumsilah makanan secukupnya dan janganlah berlebihan. Dengan begini, kamu bisa mencicipi semua makanan yang dihidangkan di tiap-tiap rumah saudaramu dan tak perlu merasa tidak enak karena menolak makanan yang disediakan.

4.      Pilihlah Kendaraan yang Tepat

Supaya lebih praktis dan cepat, sepeda motor bisa menjadi pilihan transportasi yang tepat ketika melakukan Halal Bihalal ke rumah-rumah sanak saudara. Agar lebih hemat, pilihlah sepeda motor yang memiliki teknologi irit bahan bakar. Salah satunya AEROX 155VVA.

yamaha22

AEROX 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA). VVA akan membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Selain itu, terdapat juga teknologi Blue Core yang membuat performa mesin semakin maksimal namun tetap irit bahan bakar.

Konsumsi bahan bakar AEROX 155VVA semakin irit karena dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Semuanya semakin lengkap, karena AEROX 155VVA didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help