Campina Luncurkan Rasa Baru, Vanilla Chocolate Brownie

Setelah memproduksi dua varian rasa es krim Campina LuVe Litee, Raspberry dan Chocolate, Campina meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah memproduksi dua varian rasa es krim Campina LuVe Litee, Raspberry dan Chocolate, Campina meluncurkan variasi rasa baru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. 

Zero milk ice cream ini konsisten menggunakan bahan dasar soya, dan rasa baru yang dihadirkan yaitu vanilla dengan potongan brownies asli dan selai stroberi yang menyegarkan.

Sebagai pionir es krim non-dairy di Indonesia dan memiliki misi memberikan es krim terbaik kepada pelanggan yang merupakan bagian dari komitmen perusahaan.

Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie adalah salah satu bukti dari komitmen yang dijalankan. 

"Kami sangat senang meluncurkan varian rasa terbaru dari es krim LuVe, Vanilla Chocolate Brownie. Hal ini merupakan inovasi agar dapat memberikan alternatif es krim yang non-dairy untuk konsumen,” kata Adji Andjono, National Sales & Marketing Manager, PT Campina Ice Cream, Selasa (20/6/2017).

Es krim Campina LuVe Vanilla Chocolate Brownie ini adalah alternatif bagi konsumen dalam mengkonsumsi kudapan atau snack, terutama es krim. Karena terbuat dari Isolated Soya Protein (ISP) yang rendah kalori dan rendah lemak.

"Jadi, es krim ini adalah alternatif pilihan yang tepat,” tutur Adji. 

 Es krim Campina LuVe menggunakan bahan dasar serta penstabil dari nabati. Sehingga es krim ini cocok dikonsumsi oleh seluruh usia, dari anak-anak hingga dewasa. Es krim Campina LuVe dijual dalam kemasan 110ml dengan harga terjangkau, Rp 11.000 untuk pulau jawa.

"Uniknya, di dalam kemasan es krim terdapat sendok kecil untuk menjaga agar tetap higienis saat mengonsumsi es krim,” tutup Adji.

Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help