Pernikahan Dua Pengemudi Gojek Ini Digelar Mewah, Pengantinnya Diarak Ala Royal Wedding

Pernikahan ala royal wedding antara dua mitra pengemudi GO-JEK yang menjadi perhatian warganet dunia maya beberapa hari terakhir.

Pernikahan Dua Pengemudi Gojek Ini Digelar Mewah, Pengantinnya Diarak Ala Royal Wedding
ISTIMEWA
Pernikahan dua pengemudi Gojek di jalan Tiung, Perumnas Mandala, Medan, Sabtu (8/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernikahan ala royal wedding antara dua mitra pengemudi GO-JEK yang menjadi perhatian warganet dunia maya beberapa hari terakhir.

Pernikahan yang digelar Sabtu, (8/7/2017) tersebut memiliki arti yang mendalam bagi Novi Ayunda Sari, sang pengantin wanita.

Kedua pengemudi transportasi online asal Medan ini diarak menggunakan mobil klasik terbuka diiringi oleh puluhan rekan seprofesinya layaknya pangeran dan putri dalam royal wedding.

Wanita berusia 25 tahun itu bercerita bahwa kisah cintanya dengan Puja berawal setelah dirinya bergabung dengan GO-JEK pada awal Februari lalu.

Novi, begitu dia biasa dipanggil mengaku tidak menyangka bahwa rasa penasaran terhadap Puja Mulya dapat berakhir pelaminan.

Pernikahan dua pengemudi Gojek di jalan Tiung, Perumnas Mandala, Medan, Sabtu (8/7/2017).
Pernikahan dua pengemudi Gojek di jalan Tiung, Perumnas Mandala, Medan, Sabtu (8/7/2017). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Ketertarikannya dengan Puja dimulai saat dirinya masuk ke dalam grup Whatsapp “Solidaritas GO-JEK Medan”, dimana sang suami merupakan ketua dari grup tersebut.

“Waktu gabung grup, aku penasaran dengan Ketua SGM yang sering menjadi perbincangan, terus aku kepo-in fotonya,” cerita Novi dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews, Selasa (11/7/2017).

Keduanya akhirnya bertemu pada acara Donor Darah Aksi Damai GO-JEK dan Becak Motor di Lapangan Merdeka Medan akhir Februari.

Pertemuan keduanya akhirnya membuahkan hasil, kini giliran Puja yang beraksi dengan pura-pura salah kirim chat lewat Whatsapp kepada dirinya.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help