Advertorial

Tak Sekedar Mengisi Waktu Luang, Kini Hobi Memasakmu juga Bisa Menghasilkan Uang!

Bagi sebagain orang, hobi merupakan cara mereka untuk sejenak melupakan aktivitas harian yang menjemukkan.

Tak Sekedar Mengisi Waktu Luang, Kini Hobi Memasakmu juga Bisa Menghasilkan Uang!

TRIBUNNEWS.COM – Bagi sebagain [TT1] orang, hobi merupakan cara mereka untuk sejenak melupakan aktivitas harian yang menjemukkan.

Kegiatan yang dilakukan pada waktu luang ini tidak hanya membawa ketenangan, tetapi juga mendatangkan manfaat yang positif bagi para pelakunya.

Tapi ternyata, tak sekedar aktivitas sampingan yang memberikan manfaat positif saja, hobi juga bisa mendatangkan pemasukan tambahan. Misalnya bagi kamu yang punya hobi memasak, terutama jago memasak caramel popcorn.

Pertama, kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk datang ke rumah dan menikmati nonton film bersama.

Setelah menyiapkan Moto Insta-Share Projecto dan Moto Z yang menampilkan film favorit mereka, kamu dapat bersiap membagikan caramel popcorn andalanmu untuk dijadikan camilan saat menonton bersama.

Ketika teman-temanmu sukaa dan menanyakan dimana kamu membelinya, kamu dengan bangga bisa menjawab bahwa itu adalah buatanmu sendiri dan bersedia menjualnya jika mereka menginginkannya.

Semakin banyak teman-teman yang menyukai dan membeli caramel popcorn buatanmu, tentu semakin banyak pula pundi-pundi uang yang akan datang.

Kedua, supaya caramel popcornmu semakin dikenal banyak orang, kamu juga bisa mempromosikannya melalui media sosial. Tapi sebelum itu, kamu harus memiliki stok foto-foto ciamik untuk diunggah.

Oleh sebab itulah buatlah sesi pemotretan foto produk caramel popcorn milikmu. Sebelum pemotretan, terlebih dahulu tentukan konsep, background foto, dan properti yang dibutuhkan sehingga foto yang dihasilkan tak hanya indah tetapi mempunyai ‘makna’ dan ‘cerita’.

Setelah semua hal di atas selesai, kamu bisa memulai sesi pemotretan dengan menggunakan Moto Z milikimu. Agar semakin sempurna, kamu juga bisa menambahkan Hasselblad True Zoom Mobile photography x10.

Menggunakan Motomods tersebut, membuat foto yang dihasilkan tampak indah dan menggugah selera. Sehabis mengunggahnya di media sosial, tak selang beberapa jam, fotomu pun mendapatkan ribuan likes dan ternyata banyak orang yang penasaran terhadap caramel popcorn-mu!

Melihat banyak komentar yang ada di media sosial, membuatmu semakin bersemangat. Kamu pun bersyukur karena memiliki smartphone Moto Z yang mampu membantu mengembangkan hobi memasakmu.

Smartphone Moto Z memang tak biasa. Dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, Moto Z dibekali dengan layar spesifikasi layar 5,5 inci QHD (1.440 x 2.560), chipset Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, media penyimpanan 64 GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2.600 mAh.

Jadi tak mengherankan, kalau Moto Z bisa membantu hobimu dari yang cuma sekedar ‘hobi’ menjadi sumber penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan.

[TT1]Untuk Artikel yang ini activity memasak kurang masuk untuk produk MOTO.

Mungkin kalua mau memasak, tapi yang something different.

Bisa dicari angle lain aja yaa. Activity atau hobi yang beda dan ga mainstream.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help