Daftar Sepuluh Pemuda Terkaya di Dunia yang Usianya Baru 30 Tahun-an

Di usia yang masih 30-an tahun, pemuda-pemuda ini telah mempunyai kekayaan triliunan rupiah. Siapa saja mereka?

Daftar Sepuluh Pemuda Terkaya di Dunia yang Usianya Baru 30 Tahun-an
Facebook
CEO Facebook Mark Zuckerberg saat berpidato di Tsinghua University, Beijing. 

TRIBUNNEWS.COM - Usia memang tidak ada kaitannya dengan kekayaan seseorang. Beberapa anak muda ini—yap, kita menyebutnya begitu karena usianya belum 40 tahun—membuktikannya.

Di usia yang masih 30-an tahun, pemuda-pemuda ini telah mempunyai kekayaan triliunan rupiah. Siapa saja mereka?

Dilansir dari Forbes.com, setidaknya ada 56 anak muda berusia di bawah 40 tahun yang berhasil dalam daftar anak muda paling kaya versi Forbes terbaru tahun 2017.

Istimewanya, sekitar 30 orang di antaranya adalah anak muda kaya raya dari hasil kerja kerasnya sendiri alih-alih warisan warisan orangtua.

Tercatat ada 23 orang dalam daftar orang terkaya usia muda tersebut mencetak kekayaan di industri teknologi informasi, lalu tujuh orang berlatar belakang industri kesehatan dan sisanya dari industri beraneka ragam.

Usia muda dengan nilai kekayaan luar biasa seakan menjadi bukti, tidak ada yang tidak mungkin diraih selama ada kerja keras, inovasi, dan keberuntungan yang banyak.

Penasaran apa yang membuat anak-anak muda ini berhasil menjadi orang terkaya di usia muda belia? Mari melihat daftarnya sepuluh pemuda terkaya ini berikut ini:

1. Mark Zuckerberg, 33 tahun

Pendiri Facebook yang baru saja dikaruniai anak kedua ini, tak tergoyahkan namanya dalam daftar anak muda terkaya di dunia. Usia Zuckerberg baru menginjak 33 tahun, pada tahun 2017 ini.

Namun, nilai kekayaan dia sudah luar biasa melimpah berkat kejeniusan Zuckerberg melahirkan Facebook.

Halaman
1234
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help