Ingin Cepat, Krisdayanti Keluarkan Ratusan Juta Rupiah Demi Merawat Tubuhnya

Penyanyi Krisdayanti (42) mengaku sering melakukan perawatan tubuh.Biaya yang dikeluarkannya pun bisa mencapai ratusan juta.

Ingin Cepat, Krisdayanti Keluarkan Ratusan Juta Rupiah Demi Merawat Tubuhnya
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Krisdayanti saat ditemui disela-sela take vokalnya untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 dikawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Senin (11/9/2017). Setiap mengisi soundtrack, ibu empat anak itu selalu merasa ikut ambil bagian dalam jalan cerita yang disajikan film atau sinetron bersangkutan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANGSELATAN - Penyanyi Krisdayanti (42) mengaku sering melakukan perawatan tubuh.

Setiap kali perawatan, dirinya menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

"Ya lumayan (ratusan juta rupiah)," kata Krisdayanti ketika ditemui usai melakukan rekaman OST Ayat Ayat Cinta, di studio musisi Melly Goeslow di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017).

Mengeluarkan biaya yang besar untuk perawatan, dikarenakan ia melakukan perawatan dengan teknologi modern, agar bisa cepat selesai dan terus menjalani aktivitasnya sehari-hari.

Baca: Ulang Tahun ke Enam, Putri Krisdayanti Dapat Kado Khusus yang Tak Boleh Disentuh Sesuka Hati

"Ya karena kita maunya cepat dan enggak bertele-tele. Karena semua dikejar waktu, dan pasti ada biaya lebih dari itu, dan efek hasilnya lebih bagus," ucapnya.

Selama melakukan treatment kecantikan, wanita yang akrab disapa Yanti itu mengaku beruntung belum mendapatkan kekecewaan, dari klinik kecantikan yang ia sambangi.

"Alhamdulillah sih, sejauh ini saya di klinik kecantikan atau iklan promosi endorse sih enggak pernah. Even itu di wajah, misal treatment kecantikan lainnya, itu kan memang enggak signifikan. Sekarang lebih ke lampau 5-10 tahun lagi, supaya metabolisme lebih baik, sistem kekebalan tubuh lebih baik," tutur Krisdayanti. (

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help