James Riady: Semua Pihak Diharapkan Membantu Terwujudnya Meikarta

Bagi James Riady, mewujudkan keinginan banyak orang yang memiliki pendapatan untuk memiliki hunian dengan harga terjangkau, merupakan tugas mulia.

James Riady: Semua Pihak Diharapkan Membantu Terwujudnya Meikarta
Hilda B Alexander/Kompas.com
CEO Lippo Group James Riady diapit Presiden Kelompok Lippo Theo L Sambuaga, Komisaris Lippo Group Agum Gumelar, CEO Meikarta Ketut Budi Wijaya, dan pengamat ekonomi Didik J Rachbini usai memperkenalkan Meikarta, megaproyek seluas 500 hektar di Jakarta, Kamis (4/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi James Riady, mewujudkan keinginan banyak orang yang memiliki pendapatan untuk memiliki hunian dengan harga terjangkau, merupakan sebuah tugas mulia.

Dalam hal ini, melalui kelompok usaha Lippo Group yang dipimpinnya, James Riady pun berupaya merealisasikannya melalui kehadiran Meikarta.

"Meikarta adalah upaya kami untuk menyediakan hunian dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dengan kualitas terbaik yang ditujukan bagi semua lapisan masyarakat," ujarnya saat talkshow BTN Golden Property Awards 2017 (11/9).

"Meikarta merupakan kota baru yang dikembangkan di koridor Timur Jakarta, yang memungkinkan warganya untuk tinggal, bekerja, dan menikmati kehidupan yang berkualitas," tambahnya.

"Itu sebabnya, kami berharap, semua pihak dapat turut serta terlibat aktif untuk membantu terwujudnya visi besar ini, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi."

Artikel ini sebelumnya sudah dipublikasikan oleh Kompas.com dengan judul "James Riady: Semua Pihak Diharapkan Membantu Terwujudnya Meikarta".

Editor: Advertorial
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help