Meikarta, Inovasi Industri Properti

Jakarta James Riady kembali menegaskan arti pentingnya kehadiran Meikarta saat talkshow BTN Golden Property Awards 2017 (11/9).

Meikarta, Inovasi Industri Properti
dok. DPR RI
Ilustrasi Grid System City Meikarta. 

TRIBUNNEWS.COM - Jakarta James Riady kembali menegaskan arti pentingnya kehadiran Meikarta saat talkshow BTN Golden Property Awards 2017 (11/9).

Menurut CEO Lippo Group ini, koridor Timur Jakarta saat ini merupakan jantung perekonomian nasional karena di wilayah tersebut beroperasi banyak perusahaan, nasional maupun multi nasional, yang menghasilkan berbagai produk yang dibutuhkan masyarakat, seperti kulkas, motor, hingga mobil.

Namun, dalam pandangan James Riady, koridor itu belum memiliki sebuah kota yang dilengkapi beragam fasilitas dengan standar internasional serta memiliki hunian dengan harga terjangkau.

"Selain untuk menjawab kebutuhan tersebut, pengembangan Meikarta sebagai kota baru juga ingin membantu menjawab kebutuhan terhadap defisit 11 juta perumahan yang ada saat ini," tegasnya.

"Meikarta, dalam hal ini, merupakan sebuah terobosan dan inovasi bagi industri properti di Indonesia yang diharapkan memberikan kontribusi signifikan terhadap perekonomian secara keseluruhan."

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help