Ini Boots Andalan Rio Dewanto dan Chico Jericho

Rio Dewanto dan Chico Jericho tampil gaya dengan boots edisi musim gugur baru diluncurkan Timberland.

Ini Boots Andalan Rio Dewanto dan Chico Jericho
Istimewa
Brand Manager Timberland Indonesia Anita Hartanus (kanan), Marketing Manager Timberland (South East Asia) SEA Wendy Goh (kiri) dan Duta Timberland sekaligus pecinta sepatu, Rio Dewanto (tengah) memegang sepatu peluncuran Timberland The Giri Collection ‎di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTARio Dewanto dan Chico Jericho tampil gaya dengan boots edisi musim gugur baru diluncurkan Timberland.

Dua artis kenamaan tersebut, mengaku nyaman menggunakan sepatu boots untuk beraktifitas sehari-hari.

Tak cuma siap digunakan untuk berpetualang, koleksi sneakerboot Flyroam dengan energi terbaru Aerocore bahkan sangat nyaman digunakan.

"Kami percaya anda memilih untuk hidup yang terus bergerak kapanpun anda memilih sepatu boot," kata Brand Manager Timberland Indonesia Anita Hartanus dalam keterangan tertulis, Jumat (6/10/2017).

Menurutnya, seluruh koleksi sneakerboot Timberland, menggunakan teknologi atletik terbaik digabungkan dengan detail kerajinan dan kulit premium untuk kebutuhan.

"Dibuat agar lebih ringan dan lebih cepat, Koleksi sneakerboot Flyroam dengan energi terbaru Aerocore. Anda tidak perlu mengorbankan penampilan bagus dengan memilih sepatu inovatif ini," kata Anita.

Tak cuma itu, Timberland juga meluncurkan sneakerboot Killington.

Anita menuturkan, sepatu ini dibuat dengan sistem kenyamanan Sensorflex TM tiga lapis yang memberikan dukungan pada alas kaki, suspensi independen dan fleksibilitas yang lebih besar.

"Sepatu boot ini memungkinkan anda untuk mengalami kenyamanan ekstrim di jalan manapun," katanya.

Anita menjelaskan, boots tersebut tersedia dalam berbagai gaya dan pilihan warna.

Editor: Ferdinand Waskita
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help