Pernikahan Anak Jokowi

Sambut Tamu Undangan Pernikahan Putri Jokowi, Hotel di Solo Bakal Sajikan Menu Tradisional

Sejumlah hotel di Solo persiapkan berbagai hal untuk menerima tamu pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sambut Tamu Undangan Pernikahan Putri Jokowi, Hotel di Solo Bakal Sajikan Menu Tradisional
Instagram
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana serta Kahiyang dan calon menantu, Bobby Nasution. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Sejumlah hotel di Solo persiapkan berbagai hal untuk menerima tamu pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Hotel Aston Solo, satu di antaranya.

M. Nasir Mattusin, General Manager Hotel Aston Solo, menuturkan, pihaknya akan memberikan berbagai menu makanan berbeda pada tanggal 6, 7, 8 dan 9 November.

Menurutnya, pada tanggal tersebut dipastikan terjadi high season, lantaran beberapa tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan tamu dari luar kota akan datang ke Solo untuk menonton dan menghadiri pernikahan putri orang nomor 1 di Indoneia itu.

"Kami fokus kepada menu tradisional pada tanggal tersebut. Kami ingin pelayanan bagi mereka yang menginap terpenuhi dengan maksimal," jelasnya ketika ditemui, Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, beberapa menu yang akan disuguhkan kepada tamu undangan dan masyarakat luar Solo yang menginap di hotelnya, di antaranya Selat Solo, Tengkleng, Serabi, Beras Kencur, aneka jajan pasar, dan lain-lain.

Namun, ia menambahkan, selain menu tradisional khas Solo, pihaknya juga akan menyuguhkan menu makanan internasional.

Lebih lanjut Nasir menjelaskan, berkaca pada euforia masyarakat pada saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka, kakak Kahiyang dengan Selvi Ananda 2015, ia menyebut Hotel Aston Solo mampu dipercaya oleh beberapa tamu dari sejumlah kedutaan besar.

"Mereka antusias sekali terhadap makanan tradisional. Bahkan, sejumlah kedutaan besar ada yang memesan makanan spesial yakni nasi liwet," jelasnya. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help