HDII Award 2017 Cetak Desainer Interior Kualitas Internasional

kemudian semua data yang masuk dikirimkan kepada seluruh jajaran Dewan Juri untuk dinilai yang menghasilkan 5 karya nominasi

HDII Award 2017 Cetak Desainer Interior Kualitas Internasional
HDII Award 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) sukses menggelar HDII AWARD di Cendrawasih Room, pekan lalu.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), Triawan Munaf berharap HDII Award 2017  mendorong pertumbuhan profesi Interior Design di Indonesia di tingkat global.

"Melalui HDII Award kita sama-sama berharap agar potensi profesi Interior Design di Indonesia lebih dapat bersaing di tingkat Global sehingga ikut berkontribusi terhadap pertumbuhan Ekonomi Kreatif di Indonesia," ujar Triawan dalam sambutannya.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Ketua HDII Nasional, Lea Aviliani Aziz menyampaikan, kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari BEKRAF dan para peserta HDII Award yang begitu antusias mempersembahkan karya-karyanya.

"Kami menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada BEKRAF, Panitia, dan pihak pendukung lainnya atas suksesnya kegiatan ini khususnya kepada para peserta HDII Award 2017 yang begitu antusias dan memiliki karya-karya yang istimewa," imbuh Lea.

Ketua Panitia HDII Award, Muhammad Egha, menambahkan terdapat lebih dari 130 karya yang masuk dan diterima oleh Panitia HDII Award 2017, kemudian semua data yang masuk dikirimkan kepada seluruh jajaran Dewan Juri untuk dinilai yang menghasilkan 5 karya nominasi untuk setiap kategori.

"Jumlah peserta tersebut adalah jumlah yang terbanyak dan hampir mencapai 3 kali lipat dibandingkan oleh presentation ajang penghargaan sebelumnya, ini jelas menandakan meningkatnya aktifitas ekonomi bagi sektor Interior Desain serta tumbuh segarnya potensi-potensi baru dalam profesi Desain Interior di indonesia," ungkap Egha.

Terakhir, dirinya menyampaikan ingin menjadikan HDII sebagai wadah kreativitas desainer interior dalam negeri untuk menampilkan desain terbaiknya.

"Semoga ajang bergengsi dan penghargaan tertinggi bagi profesi Desainer Interior Indonesia dapat senantiasa menjadi wadah kreativitas anak bangsa, yang menantang Desainer Interior dari kalangan profesional untuk menampilkan desain terbaiknya,"pungkas Egha.

Adapun para Pemenang HDII Award 2017, diantaranya: Rekomendasi Kontraktor Terbaik 2017 adalah PT Inovasi Karya Dinamika, Akira Back Place, PT Gajah Bumi Universal, Bottega Ristorante SCBD.

Penghargaan utama meliputi Kategori Hunian/Residential: Marcia Amanda Saputra (The Secret Villa in Shoploft), Kategori Working Space: Lanny Marlitta Ridjab (Office Jakarta), Kategori Retail-Komersil Devi Anggiasari (GAIA Beauty Lounge), Kategori Restaurant, Lounge and Bars: Leo Einstein Fransiscus (Lemongrass), Kategori Hospitality: William Kurniawan (Royal Tulip Gunung Geulis), Kategori Area Publik/Public Space: Hezby Ryandi (Shelter of Nature Mosque) sementara Kategori Konseptual: Julio Julianto (Dreamland Heights).

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help