Rani Hatta Ingin Buktikan Indonesia Punya Desainer Berkelas Internasional

Desainer modest wear Rani Hatta mengatakan saat ini pasar yang paling besar untuk penjualan koleksinya memang ada di Indonesia.

Rani Hatta Ingin Buktikan Indonesia Punya Desainer Berkelas Internasional
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Designer Modest Wear berbakat Rani Hatta saat ditemui di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer modest wear Rani Hatta mengatakan saat ini pasar yang paling besar untuk penjualan koleksinya memang ada di Indonesia.

"Sebenarnya sih emang marketnya itu paling besar adalah di Indonesia," ujar Rani, saat ditemui di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).

Menurutnya, banyak peminat koleksi rancangannya itu berasal dari dalam negeri.

"Karena masyarakat di Indonesia sendiri kan banyak banget," jelas Rani.

Kendati demikian, ia mengaku tetap memiliki hasrat untuk mengibarkan nama Indonesia di kancah fashion dunia dengan memamerkan koleksinya.

Baca: Peran Dukun di Balik Pengungkapan Kasus Bom Bali 15 Tahun Lalu

Sehingga mereka yang ada di luar negeri mengetahui bahwa Indonesia juga memiliki desainer yang berkelas internasional.

"Tapi aku pengen juga membawa nama baik Indonesia, (aku mau kasih tahu) kalau di Indonesia tuh juga punya desainer-desainer yang berkelas internasional," kata Rani.

Salah satu rancangan Desainer modest wear berbakat Rani Hatta dalam koleksinya bertema 'Detension Room' yang digelar di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017).
Salah satu rancangan Desainer modest wear berbakat Rani Hatta dalam koleksinya bertema 'Detension Room' yang digelar di Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2017). (Tribunnews.com/ Fitri Wulandari)

Wanita berhijab yang selalu tampil tomboy itu pun mengaku saat dirinya tampil di Tokyo Fashion Week, ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk memperkenalkan koleksinya sebagai brand dari Indonesia yang kualitasnya tidak kalah dengan brand internasional.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help