Bertema 'Sparkling You', Plaza Semanggi Kembali Gelar Plangi Model Hunt

Menggelar acara pencarian bakat model Plangi Model Hunt 2018, Plaza Semanggi kali ini mengambil tema 'Sparkling You'.

Bertema 'Sparkling You', Plaza Semanggi Kembali Gelar Plangi Model Hunt
Tribunnews.com/fitri wulandari
Konferensi pers jelang digelarnya ajang pencarian bakat model Plangi Model Hunt 2018 di Main Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggelar acara pencarian bakat model Plangi Model Hunt 2018, Plaza Semanggi kali ini mengambil tema 'Sparkling You'.

Acara yang sedianya akan digelar pada 11 hingga 26 November mendatang itu merupakan ajang kali ke-13 yang diadakan oleh pusat perbelanjaan tersebut demi mendukung industri fashion tanah air.

Hal tersebut disampaikan Mall Diector Plaza Semanggi, Sylve Djohan.

"Pelangi Model Hunt ini sudah 13 kalinya diadakan di Plaza Semanggi," ujar Sylve, dalam konferensi pers yang digelar di Main Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Ia menambahkan, Plangi Model Hunt 2018 memang menjadi acara yang merepresentasikan visi dan misi Plaza Semanggi sebagai mall yang ingin selalu berkontribusi dalam memajukan industri fashion.

"Sejak berdirinya Plaza Semanggi, ini iconicnya, dan kita secara konsisten mengadakan acara ini untuk ajang pencarian bakat model," kata Sylve.

Ia kemudian secara tegas berharap agar nantinya ajang pencarian bakat model tersebut menambah semarak dunia modeling Indonesia.

"Plaza Semanggi mendukung industri modeling, kami yakin ajang pencarian bakat ini akan semakin bermanfaat (untuk industri modelingnya)," tegas Sylve.

Nantinya para peserta ajang tersebut akan menjalani sejumlah tahapan seleksi.

Terkait kategori, Plangi Model Hunt 2018 akan menggelar kompetisi tersebut dengan membaginya menjadi 3 kategori, yakni kategori anak-anak, remaja dan dewasa.

Sejumlah public figure pun akan dilibatkan dalam pelatihan dan penjurian ajang yang digelar tahunan tersebut, termasuk nama desainer ternama Rudy Chandra.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help