Pernikahan Putri Jokowi

Lelah Gak Salami Ribuan Tamu Undangan? Kahiyang Bilang Senang dan Bahagia

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, resmi menikah dengan Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017) pagi.

Lelah Gak Salami Ribuan Tamu Undangan? Kahiyang Bilang Senang dan Bahagia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno (kiri) menyalami Putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu (kanan) dan Suaminya Bobby Nasution (tengah) saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Sejumlah pejabat negara turut hadir dalam pernikahan putri Presiden Joko Widodo tersebut. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

 TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, resmi menikah dengan Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017) pagi.

Mereka menjalani ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Solo, pukul 09.00 lalu mengikuti acara panggih.

Sesudah itu keluarga Jokowi menggelar resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby, juga di Graha Saba Buana.

Adapun resepsi pernikahan dilaksanakan dalam dua sesi.

Baca: Spesialnya Angka 8 dan 0 untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby, Terselip Doa Dalam Maknanya

Sesi pertama, dijadwalkan pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Sementara sesi kedua pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana mengundang 8.000 orang ke acara resepsi pernikahan puteri mereka dengan pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, itu.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Suaminya Bobby Nasution berjalan saat akan memasuki Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam. Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung dua kali, siang dan malam hari. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Suaminya Bobby Nasution berjalan saat akan memasuki Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) malam. Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung dua kali, siang dan malam hari. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Seusai resepsi, sebelum meninggalkan Graha Saba Buana di Jl Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo, ini para tamu bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Iriana, serta Bobby-Kahiyang.

Ribuan tamu, mulai dari pejabat tinggi, artis, keluarga, hingga rakyat biasa dan relawan Jokowi dari penjuru Indonesia, datang dan pergi silih berganti.

Halaman
1234
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help