Mengintip Persaingan Penjual Tas Bermerek, Ini Suka Dukanya

Ada suka duka dalam dunia bisnis penjualan barang branded bekas pakai (preloved),.

Mengintip Persaingan Penjual Tas Bermerek, Ini Suka Dukanya
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Marisa Tumbuan serta pecinta barang branded lainnya, usai menggelar konferensi pers peluncuran butik AdelsBrandedBags dan kegiatan Irresstible Bazaar ke-10 di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada suka duka dalam dunia bisnis penjualan barang branded bekas pakai (preloved).

Salah satu pecinta barang branded, Bella, mengaku sering merasa kalah cepat dari penjual (seller) muda dalam menjual produk branded yang ia tawarkan.

"Kadang kita kalah cepet sama seller lainnya," ujar Bella, saat ditemui di Butik AdelsBrandedBags, Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

Selain Bella, founder Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan juga mengeluhkan bahwa dirinya sering 'kalah cepat' dengan para seller lainnya.

Baca: Setelah Menikah, Kemana Bobby Ajak Istrinya Bulan Madu? Sst, Rahasia! Kahiyang Malah Khawatirkan Ini

Marisa pun menjelaskan bahwa dirinya sering merasa kebingungan karena para seller berusia dibawahnya itu banyak yang mengerti cara menjual melalui sistem online.

"Kadang-kadang kita bingung karena mereka nggak gaptek ya," kata Marisa.

Tidak hanya itu, Marisa pun mengeluh lantaran sebagian seller 'melek gadget' tersebut belum memiliki pendamping atau anak, berbeda dengan dirinya.

Sehingga menurutnya, kesendirian tersebut bisa membuat mereka fokus dalam menggeluti dunia penjualan melalui sistem online.

"Seller-seller baru itu kan juga banyak yang belum berkeluarga ya, jadi bisa fokus (menggeluti bisnis mereka), beda sama kita," tegas Marisa.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help