Airish London Buka Cabang di Jakarta

Cabang di Jakarta adalah satu-satunya cabang di luar Kota London yang memberikan produk komplet mulai makeup studio, nail dan eyelashes

Airish London Buka Cabang di Jakarta
Istimewa
Presiden Airish London (Asia), Dato' Aizuddin Ghazali 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Brand produk perawatan wajah Airish London mulai mengembangkan usahanya di Indonesia.

"Tahap awal ini memang di Jakarta, tapi kami akan mengembangkan juga ke Medan, Bandung, Surabaya dan Bali," kata Presiden Airish London (Asia), Dato' Aizuddin Ghazali di Jakarta belum lama ini.

Dato’ Aizuddin Ghazali memaparkan pihaknya mempersiapkan pembukaan pertama Airish London di Jakarta setelah kesepakatan tersebut ditandatangani dengan beberapa pihak dan mitranya di Indonesia yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Cabang di Jakarta adalah satu-satunya cabang di luar Kota London yang memberikan produk komplet mulai makeup studio, nail dan eyelashes untuk wanita Indonesia.

"Di Malaysia tidak ada beauty spa. Indonesia kita jadikan pilot project konsep ini untuk nantinya diterapkan di negara lain," kata Dato' Aizuddin.

Baca: Wonderful Indonesia Pamerkan Wisata Kelas Dunia di London

Aizuddin menyebut Airish London akan dikembangkan ke kawasan Asia Tenggara lainnya seperti Setelah ini akan langsung melebarkan sayapnya ke Singapura, Brunei, Filipina dan Vietnam.

Terkait produk kosmetiknya, kini tengah dalam proses sertifikasi halal dari pihak terkait di Indonesia, sementara di Malaysia sendiri produk ini sudah dinyatakan halal.

Produk kosmetik Airish London dibanderol mulai Rp 140 ribu hingga Rp 320 ribu dan produk tersebut saat ini sudah bisa diperoleh di Klinik Airish London di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

CEO Airish London Malaysia Datin Jannatul Iza mengatakan, Airish London memiliki rangkaian produk kosmetik yang berkualitas dan sudah memiliki pelanggan setia di London dan Malaysia.

Produk kosmetik yang paling laris menurutnya adalah Glowy Cushion Foundation dan Lashes De Vagary Mascara.

Baca: Warga Jakarta yang Tinggal di Sekitar Kali Angke Diminta Waspada Banjir Kiriman

Airish London menghadirkan Shiha Zikir, penyanyi Malaysia yang juga jebolan Dangdut Academy Asia, sebagai duta alias brand ambassadornya. Penyanyi Malaysia kondang ini disebut-sebut mirip dengan Rossa dari segi wajah dan juga gaya bernyanyi.

Airish London adalah sentuhan makeup profesional bagi pemakaian sehari-hari yang mampu mencerahkan dan menghaluskan wajah dan tahan 12 jam lebih lama dari produk biasanya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help