Jelang Akhir Tahun, Jenahara Rencanakan Liburan Ke Magelang

kesibukannya sebagai seorang perancang busana, membuatnya memiliki waktu luang yang tidak menentu.

Jelang Akhir Tahun, Jenahara Rencanakan Liburan Ke Magelang
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Desainer modest wear Jenahara saat ditemui usai acara konferensi pers, launching sekaligus trunk show yang digelar brand SUQMA di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jelang akhir tahun 2017, Desainer modest wear Jenahara mengaku dirinya bersama keluarga kecilnya memang memiliki rencana liburan.

Namun kesibukannya sebagai seorang perancang busana, membuatnya memiliki waktu luang yang tidak menentu.

"Rencana liburan sebenernya ada, cuma emang kadang-kadang kesibukan aku itu yang suka tidak menentu," ujar Jenahara, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Ia menjelaskan liburan tersebut pun biasanya direncanakan beberapa hari sebelum berangkat.

"Misalnya aku pengen liburan nih dadakan, dua atau tiga hari sebelumnya bisa aja 'ya udah yuk, kita pergi ke sini'," jelas Jenahara.

Menurutnya, liburan yang telah direncanakan sejak lama biasanya malah batal.

Sehingga ia pun lebih suka jika rencana liburan tersebut dilakukan secara dadakan.

"Kadang juga (liburan) yang direncanain tuh bisa nggak jadi, tapi yang direncanain malah jadi," kata Jenahara.

Ibu dari tiga orang anak itu mengaku keluarga kecilnya ingin mengunjungi Magelang, Jawa Tengah.

Hal tersebut karena anak-anaknya merupakan tipe anak aktif dan sangat menyukai alam sejak kecil.

"Ada rencana (liburan) sih, tadinya pengennya sih ke Magelang, karena aku tuh kebetulan punya anak yang aktif-aktif semua, terus mereka tuh suka banget sama alam," tegas Jenahara.

Padahal anak-anaknya itu menyukai wisata air, namun pilihan ke Magelang ia sebut sebagai bentuk liburan yang 'berbeda' dan lebih mengeksplorasi alam.

"Biasanya kalau (kita) pergi kan senengnya ke daerah-daerah pantai, berenang, main air, ya beda aja," kata Jenahara.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help