Kata Desainer Jenahara Soal Pasar 'Modest Wear' Tanah Air

para hijabers tanah air kini lebih menyukai pakaian yang tidak ribet dan menyulitkan mereka saat beraktifitas.

Kata Desainer Jenahara Soal Pasar 'Modest Wear' Tanah Air
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Desainer modest wear Jenahara saat ditemui usai acara konferensi pers, launching sekaligus trunk show yang digelar brand SUQMA di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Desainer modest wear Jenahara menyebut siluet busana yang diinginkan para hijabers Indonesia saat ini lebih cenderung simple.

Ia menjelaskan, para hijabers tanah air kini lebih menyukai pakaian yang tidak ribet dan menyulitkan mereka saat beraktifitas.

"Kalau aku bicarain mengenai siluet, makin ke sini muslim Indonesia itu lebih seneng (busana) yang simple dan nggak ribet," ujar Jenahara, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Menurutnya, mereka lebih menyukai produk yang mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya, yang bisa menciptakan sejumlah daily look.

"Konsep-konsep yang mereka bisa pakai itu (maunya bisa dipadukan) dua atau tiga occasion," kata Jenahara.

Lebih lanjut, Jenahara menyampaikan para remaja dan kaum ibu 'hijabers' pun saat ini memiliki banyak aktifitas.

Sehingga ia pun menyesuaikan rancangannya melalui brand modest wear SUQMA, untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan mereka.

"Kayak anak-anak dan ibu-ibu (zaman sekarang) yang lincah banget, makanya kita sesuaikan koleksinya untuk mereka," tegas Jenahara.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help