Ayah Bunda Bingung si Kakak Cemburu Pada Adik Baru? Yuk Coba Trik Christian Sugiono dan Titi Kamal

Semenjak putra kedua mereka lahir, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah menyadari bahwa putra pertama mereka akan merasa iri dengan sang adik

Ayah Bunda Bingung si Kakak Cemburu Pada Adik Baru? Yuk Coba Trik Christian Sugiono dan Titi Kamal
instagram
Christian Sugiono dan Titi Kamal bersama anak pertamanya, Juna 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak putra kedua mereka lahir, Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah menyadari bahwa putra pertama mereka akan merasa iri dengan sang adik yakni Kai Attar Sugiono.

Christian pun memiliki strategi tersendiri agar putra pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono tidak merasa kekurangan perhatian.

"Aku akan lebih banyak ngejagain Juna karena mamanya akan sibuk mengurus Kai. Nanti takutnya Juna merasa dicuekin gitu ya," kata Christian dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Tak sampai disitu, Christian pun mengaku akan menyiapkan lebih banyak waktu untuk berbaikan bersama kedua buah hatinya.

Baca: Perlu Anda Ketahui Apa Itu penyakit Difteri, Gejala dan Pencegahannya

Kendati demikian, ia tetap akan memfokuskan perhatian kepada Arjuna agar tidak merasa sang ayah lebih memperhatikan adiknya.

"Jadi aku mempersiapkan bahwa ya sudah kita akan lebih banyak main bareng. Tentunya selama ini juga lebih banyak tapi yang aku juga supaya jangan terlalu Juna merasa cemburu," ujar Christian.

Memilki dua buah hati pun menjadi berkah tersendiri bagi Christian. Ia bahkan berharap sang putra dapat mengikuti kecintaan mereka terhadap traveling.

"Kalau selebihnya judulnya bapak dua anak saja sih. Apa-apa jadi double, biasa kalau saya sama Titi suka traveling dulu ke mana-mana hajar berdua berangkat sekarang ada Juna untung dia kooperatif suka traveling juga. Kita berharap Kai juga seperti itu. Biar bisa ikut hobi traveling kita. Biasanya sewa mobil kecil sekarang sewa mini bus," katanya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help