Kedatangan Pria Asing di Hari Pernikahannya, Wanita ini Langsung Peluk saat Tahu Siapa Ia Sebenarnya

Kelly Turney memberikan kejutan tak terlupakan kepada istrinya, Becky, di menit-menit terakhir saat pesta pernikahannya berlangsung.

Kedatangan Pria Asing di Hari Pernikahannya, Wanita ini Langsung Peluk saat Tahu Siapa Ia Sebenarnya
Today/Facebook Love Adventured
Becky dan Jacob Kilby 

TRIBUNNEWS.COM - Kelly Turney memberikan kejutan tak terlupakan kepada istrinya, Becky, di menit-menit terakhir saat pesta pernikahannya berlangsung.

Di pesta pernikahan yang berlangsung pada Juli 2017 lalu di Palmer, Alaska, Becky bertemu pria bernama Jacob Kilby untuk pertama kalinya.

Dilansir dari Today, Jacob Kilby terlahir dengan sindrom hipoplasia jantung kiri, dan telah menjalani tiga operasi jantung sebelum mendapatkan transplantasi pada umur dua tahun.

Namun, pada tahun 2015 jantungnya mulai memburuk dan disarankan mendapatkan transplantasi kembali.

Hingga akhirnya Kilby menerima transplantasi jantung dari anak Becky, Triston Green, yang meninggal pada tahun 2015 di usia 19 tahun.

Sejak saat itu Becky dan Kilby saling bertukar pesan di dunia maya dan menelepon tetapi belum pernah bertemu satu sama lain.

Wanita Lakukan Foto Pernikahan Lebih Awal Bersama Neneknya yang Terkena Kanker, Akhirnya Mengharukan

Diketahui, menjelang hari pernikahan, Kelly Turner mengatur penerbangan Jacob Kilby ke Alaska sehingga semangat anak dari Becky bisa menyelimuti hari bahagia itu.

Becky dan Jacob Kilby
Becky dan Jacob Kilby (Huffington Post)

Kedatangan Jacob Kilby pun membuat Becky tak dapat menahan kebahagiaannya.

"Saat Kelly mengumumkan Jacob akan datang, aku melompat seperti anak kecil dan tak sabar untuk memeluknya," ungkap Becky.

Halaman
12
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help