Kehadiran Bayi Seksi Gayatri Lengkapi Kebahagiaan Ibas dan Aliya

RASA bahagia terungkap dari mulut anak kedua dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Kehadiran Bayi Seksi Gayatri Lengkapi Kebahagiaan Ibas dan Aliya
Tribunnews/NurulHanna
Edhie Baskoro Yudhoyono dan sang istri Siti Rubi Aliya Radjasa saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - RASA bahagia terungkap dari mulut anak kedua dari Presiden Republik Indonesia ke-6, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Anggota DPR RI yang kerap disapa Ibas ini senang karena istrinya Siti Rubi Aliya Radjasa baru saja melahirkan anak ketiga pada Senin (1/1/2018) lukul 8.58 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Ibas saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018) mengatakan kelahiran Gayatri pun disebut Edie sebagai pelengkap kebahagiaan keluarganya.

Sebelumnya Ibas dan Aliya telah dikaruniai dua putra bernama Airlangga Satriadi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Baca: Penasaran Lihat Wajah Jennifer Dunn, Warga Teriak Jedun Call Your Daddy

Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istrinya, Aliya saat konferensi pers kelahiran anak ketiga mereka Gayatri Idalia Yudhoyono di aula RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).
Edhie Baskoro Yudhoyono bersama istrinya, Aliya saat konferensi pers kelahiran anak ketiga mereka Gayatri Idalia Yudhoyono di aula RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). (Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com)

"Tentunya Gayatri Idalia Yudhoyono ini merupakan pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kami. Saya sudah bersyukur, bahagia memiliki dua orang putra, Erlangga dan juga Sakti," katanya.

"Dan Alhamdulillah untuk melengkapi kebahagiaan kami hadirlah seorang princess atau seorang putri yang bisa melengkapi kehidupan kami," lanjut dia.

Edie menyebut Gayatri lahir dengan bentuk tubuh yang gempal.

"Alhamdulillah (tinggi) badannya 48 sentimeter dan tubuhnya mungil, gempal, dan 'sekel'. Insya Allah, seksi dengan berat 3,590 gram dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, ditangani dokter yang sangat profesional," kata Edhie

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help