Lakukan Penyamaran dengan Cara Ini, Cristiano Ronaldo Bisa Santai Nikmati Makan Malam

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencoba menyamar saat menghabiskan waktu di malam hari bersama teman-temannya di ibukota Spanyol, Madrid.

Lakukan Penyamaran dengan Cara Ini, Cristiano Ronaldo Bisa Santai Nikmati Makan Malam
(Getty)
Cristiano Ronaldo tutupi wajahnya dengan syal agar tidak terlihat penggemar dan fotografer saat keluar dari sebuah restoran di Madrid, Spanyol 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencoba menyamar saat menghabiskan waktu di malam hari bersama teman-temannya di ibukota Spanyol, Madrid.

Ia pun membalut wajahnya saat berjalan keluar setelah makan malam dan langsung masuk ke dalam mobilnya.

Dikutip dari laman The Sun, Kamis (11/1/2018), Pesepakbola yang sempat beberapa kali dinobatkan sebagai pemain termahal dunia itu berusaha keras agar dirinya tidak terlihat saat makan malam bersama teman-temannya.

Getty
Getty ()

Baca: Selama di Tahanan Jennifer Dunn Gelisah Jika Tiba Waktu Salat

Popularitas yang dimilikinya memang terbangun lantaran seringnya ia muncul sebagai model iklan sejumlah brand kenamaan dunia.

Namun ternyata, ada saatnya ia jenuh dan ingin tampil tanpa ada sorotan media yang selalu mengikutinya.

Beruntungnya, ia telah menikmati makan malam santai bersama teman-temannya di Madrid, seperti saat ia menikmati masa remajanya saat malam hari.

Keceriaannya seketika berubah saat melihat penggemarnya dan para fotografer menunggu di luar restoran, ia memutuskan untuk membuat wajahnya sulit terlihat.

Getty
Getty ()

Mantan pemain sayap klub Inggris, Manchester United itu membungkus wajahnya dengan menggunakan syalnya, sehingga hanya matanya saja yang bisa terlihat.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help