Alfamidi Hadirkan IH Marble Coating Cookware Series di Bulan Penuh Cinta

Makan malam romantis ini tidak harus dilewatkan bersama pasangan saja, tapi juga bisa merayakannya dengan keluarga.

Alfamidi Hadirkan IH Marble Coating Cookware Series di Bulan Penuh Cinta

TRIBUNNEWS.COM – Bulan Februari dikenal dengan bulan penuh cinta, dimana masyarakat dunia merayakannya bulan ini untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada orang terkasih.

Masyarakat dunia merayakannya dalam berbagai cara, ada yang merayakannya dengan memberikan bunga pada orang terdekat, ada juga yang memberikan coklat, sebagai simbol rasa sayang atau rasa terima kasihnya pada orang tersebut.  Di Indonesia sendiri merayakannya dengan makan malam romantis.

Makan malam romantis ini tidak harus dilewatkan bersama pasangan saja, tapi juga bisa merayakannya dengan keluarga. Memasak masakan kesukaan anggota keluarga, dan menghabiskan malam dengan berbagi cerita sambil menikmati masakan sehat dan enak, tentunya bisa jadi momen spesial tersendiri untuk keluarga.

Untuk membuat olahan masakan yang enak dan sehat, tentunya kita perlu didukung dengan peralatan masak yang baik. Makanya, untuk menyambut bulan penuh cinta ini, salah satu pemain ritel di Indonesia, yaitu Alfamidi, memberikan kejutan manis pada semua pelanggannya. Alfamart menghadirkan IH Marble Coating Cookware Series untuk memenuhi kebutuhan memasak para pelanggan setianya.

Alat masak berbahan premium ini memiliki empat lapisan marmer dipermukaan dan tiga lapisan marmer di bagian bawah sehingga lebih tahan lama. Anda juga tidak perlu khawatir menggunakan spatula besi ketika memasak. Cookware ini dapat digunakan berbagai macam pemanas/kompor, seperti kompor gas, elektrik, keramik, halogen, dan induksi yang dapat memanaskan masakan secara merata.

Kelebihan lain dari Cookware ini adalah memasak dan memanaskan menggunakan peralatan berlapir marmer ini dapat mengurangi penggunaan minyak dan mentega. Sehingga Anda dapat menyajikan makanan yang lebih sehat untuk keluarga tercinta. Selain itu, peralatan masak ini Anti Lengket, dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama, dan tidak akan membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Anda dapat memiliki IH Marble Coating Cookware Series ini dengan berbelanja minimal Rp 50.000,- dan akan mendapatkan 1 buah Stamp, jika didalamnya terdapat poduk sponsor akan mendapatkan Extra Stamp (berlaku kelipatan). Untuk periode pengumpulan stamp dimulai dari 1 Februari sampai 31 Maret 2018, sedangkan periode penukaran stamp mulai dari 1 Februari hingga 15 April 2018.

Untuk penukaran stamp, Anda harus mengumpulkan 10 Stamp untuk mendapatkan IH Marble Coating Cookware Series dengan harga spesial.

Ada 3 varian IH Marble coating series yang ditawarkan yaitu saucepan 18cm, casserole 20cm dan deep frywook 24cm yang semuanya dilengkapi dengan tutup kaca. Untuk Saucepan with glass lid 18cm dapat ditebus dengan harga Rp 129.900,- (Harga normal Rp 429.900,-), untuk Casserole with glass lid 20cm dapat ditebus dengan harga Rp 139.900,- (Harga normal Rp 439.900,-), untuk Deep Fry Wok with glass lid 24cm dapat ditebus dengan harga Rp 149.900,- (Harga normal Ro 499.000,-).  

Selain itu, Alfamidi juga mengadakan kontes foto resep sehat keluarga melalui sosial media. Caranya cukup mudah, kreasikan resep masakan sehat keluarga Anda dan share pada Facebook dan Instagram Alfamidi. Jangan lupa untuk menuliskan pengalaman Anda memasak makanan sehat tersebut menggunakan IH Marble Coating Cookware Series ini.

Unggah foto Anda beserta nama peserta, no. Handphone, kode struk pembelian produk kemudian cantumkan hashtag #ResepSehatKeluargaAlfamidi dan #IHMarbleCoatingAlfamidi.

Anda berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari Alfamidi. Untuk mengetahui informasi mengenai produk sponsornya, Anda dapat melihat pada katalog belanja yang terdapat diseluruh toko maupun sosial media Alfamidi. Jangan sampai Anda terlambat menikmati promo super spesial ini ya karena hematnya sampai dengan 70%.  Selamat berbelanja, kumpulkan stampnya dan jangan lupa ikutan kontes fotonya Anda terpilih sebagai pemenangnya.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help