Asics Relay Indonesia Kembali Digelar Pada 4 Agustus

ASICS Relay Indonesia akan kembali digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Asics Relay Indonesia Kembali Digelar Pada 4 Agustus
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ASICS Relay Indonesia akan kembali digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di Pantai Festival Taman Impian Jaya Ancol Jakarta dengan total hadiah uang tunai, voucher dan produk senilai ratusan juta rupiah.

Kompetisi lari marathon yang diinisiasi oleh brand perlengkapan olahraga ternama, ASICS ini merupakan kedua kalinya diadakan di Indonesia setelah tahun 2017 lalu sukses menjaring lebih dari 400 tim yang terdiri dari pelari amatir maupun professional.

Tahun ini, Indonesia menjadi negara kedua diselenggarakannya kompetisi lari marathon beregu ini setelah Filipina dan akan diikuti oleh tiga negara lain, yakni Thailand, Malaysia dan Singapura.

Dengan konsep beregu yang terdiri dari 4 orang dengan kriteria Male, Female dan Mixed dan usia 16 tahun ke atas, ASICS Relay Indonesia memiliki dua kategori yang dapat dipilih, yaitu Full Marathon (42 KM) dan Half Marathon (21 KM).

Bagi masyarakat yang sudah tidak sabar untuk berpartisipasi dalam ASICS Relay Indonesia mulailah mengumpulkan tiga orang teman maupun keluarga dan segera melakukan pendaftaran secara online melalui https://www.asicsrelayreg.com/2018-id/ yang sudah dimulai sejak Jumat, 13 April. Bagi peserta yang mendaftar hingga 18 Mei 2018 akan mendapatkan harga khusus.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat dalam fact sheet terlampir atau bisa mengakses website resminya www.asics.com/asics-relay, serta akun Facebook dan Instagram resmi @ASICSRelay.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved