Ramadan 2018

Wardah Kenalkan Empat Gaya Make-up Sambut Ramadhan

"Senyum adalah sebuah aktivitas penuh makna yang mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang untuk berbuat kebaikan.

Wardah Kenalkan Empat Gaya Make-up Sambut Ramadhan
TRIBUNNEWS/RIA ANASTASIA
Artis Sandra Dewi dan Inneke Koesherawaty di acara pengenalan empat gaya make-up bertema #SenyumKebaikan untuk Ramadhan di Jakarta, Rabu (9/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut Ramadhan 2018, brand make-up lokal, Wardah mempersembahkan empat gaya make-up dengan tema #SenyumKebaikan.

Tema ini mendorong masyarakat untuk menebarkan kebaikan lewat senyuman.

"Senyum adalah sebuah aktivitas penuh makna yang mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang untuk berbuat kebaikan. Kami berharap dapat menjadikan ibadah Ramadan lebih indah,” kata Brand Manager Wardah Cosmetics, Shabrina Salsabila di pers di restoran 100 Eatery & Bar, Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Dalam pertemuan kali ini, brand make-up yang terkenal di kalangan muslimah itu menghadirkan dua brand ambassadornya, Dewi Sandra dan Inneke Koesherawati. Keduanya mengenakan make-up natural dengan pilihan warna yang lembut dan sederhana.

Ada empat definisi senyuman yang ingin ditampilkan Wardah, yakni ketulusan, kelembutan, kebaikan, dan kedamaian.

Pertama, look Smile of Serenity menonjolkan warna natural yang terkesan manis dengan Lip Cream Berry Pretty dan Eyeshadow G.

Baca: Misteri Senjata Rampasan Napi Teroris, Diduga Milik 5 Densus Tewas

"Ini kalem banget. Lebih ringan dan tidak tebal. Aku cocok karena suka no make-up make-up look ya," kata Dewi Sandra.

Kedua Smile of Blessings menunjukan look yanh lebih tegas melalui Lip Cream Mauve On dan sentuhan warna kecoklatan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic.

"Mata saya melotot, jadi kalau dikasih warna bold orang akan kabur. Smile of blessing looknyasederhana, tidak berlebihan. Jadi terlihat lembut," kata Inneke.

Baca: Napi Teroris Rutan Mako Brimob Sandera 1 Densus, Negosiasi Berjalan Alot

Smile of Kindness yang menonjolkan kebaikan perempuan. Gaya make-up ini cocok untuk wanita yang suka warna bold pada bibir dengan Lip Cream Feeling Red. Make-up mata pun disesuaikan dengan warna redup EyeXpert Eyeshadow Nude Classic.

Terakhir, Smile of Serenity cocok untuk perempuan yang menyukai tampilan make-up bold seperti smokey eyes di bagian mata dengan, namun tetap lembut di bagian bibir dengan Lip Cream See You Latte.

Wardah memadupadankan berbagai pilihan warna dari produk lip cream, eyeshadow dan eyeliner. Meski begitu, keempat looknya tetap terasa natural dan sederhana.

"Bagi saya, senyum dapat menyalurkan energi positif dan menebarkan kebaikan pada lingkungan sekitar. Saya berharap #SenyumKebaikan dapat terus melekat pada diri saya dan masyarakat luas agar keseharian kita lebih berwarna,” kata Dewi Sandra.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved