Pria Ini Alami Transformasi Penampilan yang Mengejutkan usai Ditinggal sang Istri Dem Pria Lain

Seorang pria telah menunjukkan transformasi kehilangan berat badan yang luar biasa sebanyak 34 kilogram setelah sang meninggalkannya demi pria lain

Pria Ini Alami Transformasi Penampilan yang Mengejutkan usai Ditinggal sang Istri Dem Pria Lain
UNILAD
Dean sebelum diet. 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria telah menunjukkan transformasi kehilangan berat badan yang luar biasa sebanyak 34 kilogram setelah istrinya meninggalkannya demi pria lain.

Dilansir Tribunnews.com dari UNILAD pada Rabu (16/5/2018), Dean Smith yang berusia 29 tahun dari Michigan, kehilangan berat badan yang luar biasa setelah bekerja keras selama dua tahun dan mengubah gaya hidupnya.

Meskipun ia memulai dietnya saat sang istri meninggalkannya ke pria lain bernama Steve.

Dena merasa terdorong untuk mencapai tujuannya untuk menurunkan berat badannya.

BACA: Kocak! Deretan Meme soal Puasa ini Dijamin Bikin Ketawa

Dean saat belum diet
Dean saat belum diet (UNILAD)

Ketika berat badan Dean sudah mendekati obesitas, dia memutuskan sesuatu untuk mengubah dirinya karena dia tidak ingin hanya menurunkan berat badan.

Tapi ia merasa bahwa istrinya pantas mendapatkan pria yang mampu merawat dan menjaga dirinya sendiri.

"Saya ingin dia menunjukkan kepada saya dan mengatakan kepada orang lain bahwa ia mendapatkannya. Saya benar-benar ingin dia bangga mengatakan dia menjadi istri saya. Itu adalah motivasi asli saya dan membuat saya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis dalam enam bulan pertama di tahun 2017," ungkap Dean.

"Sebagian masa puber saya, saya merasa gemuk, canggung dan tidak menarik. Itulah sebabnya ketika saya mulai berkencan dengan gadis yang akan menjadi istri saya, saya merasa luar biasa. Saya merasa harus mempersembahkan hidup saya untuknya," tambahnya.

"Saya selalu benar-benar percaya bahwa kami akan bersama selamanya,"

Halaman
123
Penulis: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help