Biar Enggak Baper, Buat Lemburmu Seru di Kantor Dengan 3 Cara Ini!

Lembur? Coba deh karaokean ala-ala James Corden. Nyanyi keras-keras di jam lembur bisa meredakan stres loh!

Biar Enggak Baper, Buat Lemburmu Seru di Kantor Dengan 3 Cara Ini!
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM – “Lembur” mungkin merupakan kata kerja yang paling dihindari oleh para karyawan. Sayangnya, deadline yang begitu mendesak harus membuatmu sering menghabiskan waktu di kantor lebih lama.

Tenang, jangan langsung ngambek sama atasan. Lemburmu itu bisa jadi menyenangkan asal dijalani dengan hati ikhlas.

Apalagi ada banyak aktivitas fun yang bisa kamu coba bersama rekan-rekan kantor selama jam lembur dan dijamin bikin kamu betah berlama-lama di kantor. Coba deh tiga cara ini!

Karaoke Ala-Ala James Corden

tokopedia
Mariah Carey dan James Corden di ‘Carpool Karaoke’.

Lembur sambil nyanyi? Mengapa tidak? Enggak cuma seru, musik juga dapat meredakan stres. Berdasarkan penelitian Profesor Nobuo Masataka dari Universitas Kyoto, bukan cuma bisa meringankan depresi, musik juga bisa meningkatkan konsentrasi kamu saat bekerja.

Jadi, enggak salah kalau kamu menyalakan musik sambil nyanyi keras-keras di jam lembur layaknya karaoke. Toh, hampir semua karyawan juga sudah pulang, kan? Hehe.

Nah, segera siapkan playlist berisi lagu-lagu kesukaan kamu, khususnya lagu yang bisa membuat kamu tenang dan ceria.

Kepala, Pundak, Lutut, Kaki

tokopedia
Stretching.

Cobalah tinggalkan sebentar laptop-mu dan sejenak berdiri untuk meregangkan otot. Mulai dari kepala, pundak, lutut, sampai kaki. Stretching selama 5-10 menit dibutuhkan untuk mengistirahatkan tubuh yang kaku.

Walau terdengar sepele, kebiasaan jarang bergerak tidak hanya merusak fisik tubuh, namun juga akan mempengaruhi mental dan psikologismu.

Serbu Promo Menarik!

Di sela-sela jam lembur, ada baiknya refresh pikiran sambil bikin list barang apa saja yang kamu inginkan di hari Lebaran nanti. Apalagi, kalau kamu suka lembur di bulan Ramadan, pas banget untuk segera cek produk-produk menarik di toko online kesayangan kamu!

tokopedia
Shake Shake

Nah, sekitar jam 5-6 sore WIB segera meluncur ke aplikasi Tokopedia! Ada #ShakeAjaDulu, yang menyediakan berbagai kejutan tak terduga, seperti cashback, diskon besar-besaran, sampai promo gratis ongkir (ongkos kirim). Caranya gampang, download, buka dan shake applikasi Tokopediamu, dan siap-siap untuk dapetin kejutan seru.

Mantap, bukan? Jadi, stop bilang kalau lembur itu enggak seru. Semuanya bisa kamu buat lebih menyenangkan dengan Tokopedia.

Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help