Selamat Tinggal Messy Bun! Meghan Markle Ikuti Gaya Sanggul Kate Middleton yang Eelegan

Setelah resmi menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle tampaknya mulai meninggalkan tampilan rambut messy bun andalannya

Selamat Tinggal Messy Bun! Meghan Markle Ikuti Gaya Sanggul Kate Middleton yang Eelegan
kolase
Setelah resmi menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle tampaknya mulai meninggalkan tampilan rambut messy bun andalannya, untuk beralih pada penampilan yang lebih elegan. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Setelah resmi menjadi Duchess of Sussex, Meghan Markle tampaknya mulai meninggalkan tampilan rambut messy bun andalannya, untuk beralih pada penampilan yang lebih elegan.

Pada Selasa kemarin, mantan aktris pemeran serial drama Suits itu muncul bersama sang suami, Duke of Sussex Pangeran Harry, setelah resmi menjadi pasangan pengantin baru.

Mereka menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham untuk menghormati Ulang Tahun ke-70 Pangeran Charles.

Baca: Meghan Markle Berubah Dalam Waktu Tiga Hari, Begini Gayanya Sekarang

Debut pertama Meghan Markle tampil di hadapan publik bersama keluarga kerajaan, dua diantaranya dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall Camilla, setelah dirinya resmi menikahi Pangeran Harry
Debut pertama Meghan Markle tampil di hadapan publik bersama keluarga kerajaan, dua diantaranya dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall Camilla, setelah dirinya resmi menikahi Pangeran Harry ((People) D)

Dikutip dari laman People, Rabu (23/5/2018), wanita berusia 36 tahun itu tampak cantik dibalut pale pink-taupe silk crepe Flavia dress dari label Goat yang ia padukan dengan fascinator hat berwarna senada.

Gaya barunya itu membuat banyak orang kaget sekaligus kagum melihat penampilan barunya.

Meghan juga menyempurnakan penampilannya dengan sanggul yang mengingatkan pada gaya sanggul sang kakak ipar, Duchess of Cambridge Kate Middleton yang dikenal anggun dan selalu sophisticated.

Ia bahkan menggunakan jaring rambut untuk menjaga agar hair updo nya itu tetap rapih dan tidak rusak karena hembusan angin.

Padahal Meghan dikenal sebagai wanita yang gemar memakai updo yang santai dan terkesan natural.

Tampilan rambut messy bun yang ia gunakan saat menjadi pengantin dalam upacara pernikahannya bersama Pangeran Harry pun juga menjadi perhatian.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help