Judika dan Duma Riris Berikan Sentuhan Batik Keren Pada Baju Rancangannya

Kecintaan Judika pada motif batik khas daerah-daerah di Indonesia. membuat dirinya menyisipkan unsur tersebut pada baju rancangannya.

Judika dan Duma Riris Berikan Sentuhan Batik Keren Pada Baju Rancangannya
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Judika ditemani Duma Riris dan kedua anaknya saat melaunching clothing line JDK milikinya, Restaurant Kampoeng Bangka Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecintaan Judika pada motif batik khas daerah-daerah di Indonesia. membuat dirinya menyisipkan unsur tersebut pada beberapa desain pakaian di JDK clothing line miliknya.

Khusunya pada baju-baju formil yang juga bisa digunakannya untuk manggung.

Judika terinspirasi dari berbagai daerah yang memiliki motif batik beragam dan menarik baginya.

Juri dan mantan Jawara Indonesian Idol ini pun mencoba gaya berpakaian kekinian dengan menyisipkan kain batik sebagai ornamen pendukung.

"Gue suka (pakaian) yang ketchi terus begitu jalan berbagai daerah Indonesia banyak batik yang keren keren banget," ucap Judika usai melaunching clothing line miliknya di Restaurant Kampoeng Bangka, Panglika Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Baca: Kerap Kesulitan Memilih Baju Panggung, Judika Merambah Bisnis Clothing Line

"Selama ini batik semua keliatan. Aku mau bikin itu (ornamen batik) dibajuku ya karena suka blazer gimana caranya masuk aplikasi batiknya, itu awalnya," jelas Judika.

Sambil menggendong sang buah hatinya Cleo Deora Boru Sihotang, Judika menjelaskan desain pakaian di clothing line miliknya dibantu oleh sang istri Duma Riris.

"Ini kan ada (Duma Riris) fashion stylish ya dirumah, yang selalu juga melihat yang bagus juga buat aku," ungkap Judika.

Untuk memenuhi pasar, JDK clothing line milik Judika tidak hanya menjual pakaian formil.

Namun juga ada pakaian santai casual seperti kaus, dan hoodie.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help