Brand Asal Korea 'SAYEE' Akan Tampilkan Koleksi Perdana di Jakarta Modest Fashion Week

Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) akan menjadi salah satu ajang mode bergengsi yang memeriahkan pertengahan tahun ini.

Brand Asal Korea 'SAYEE' Akan Tampilkan Koleksi Perdana di Jakarta Modest Fashion Week
Tribunnews.com
Sneak peek koleksi sejumlah desainer yang akan ditampilkan dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week pada 26-29 Juli 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) akan menjadi salah satu ajang mode bergengsi yang memeriahkan pertengahan tahun ini.

Pekan mode yang akan dihelat selama 4 hari itu akan diikuti banyak desainer dan brand lokal maupun internasional.

Satu di antaranya adalah brand asal Korea Selatan, 'Sayee' yang melirik pasar Indonesia melalui pekan mode JMFW.

Berpartisipasi dalam gelaran Modest Fashion Week di Jakarta, Sayee akan menampilkan koleksi ready to wear mereka yang didesain secara eksklusif.

Seira, Head of Brand Management 'Sayee' mengatakan bahwa Brand yang memiliki koleksi 'sangat teenager' itu memang dirancang oleh komunitas desainer muda Korea Selatan.

"Sayee sendiri didesain oleh komunitas desainer muda dari Korea, mereka khusus mendesain untuk Indonesian market, jadi memang ini sangat sangat eksklusif," ujar Seira, dalam konferensi pers JMFW di Plaza Kuningan, Menara Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Karena dirancang secara khusus untuk pasar Indonesia, maka rancangan koleksi Sayee pun didistribusikan secara khusus pula untuk pasar Tanah Air.

"Mereka desain untuk kita (pasar Indonesia) dan memang hanya didistribusikan saat ini pertama di Indonesia," jelas Seira.

Seira menambahkan, gelaran JMFW akan menjadi ajang Sayee dalam meluncurkan koleksi pertama brand tersebut yang memang menargetkan pasar Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved