Dibalut Sleeveless Trench Dress Saat Kunjungan Bersama Harry, Meghan Markle Ternyata Pakai Baju Lama

etelah mengenakan brand Inggris pada sebagian busana dalam turnya di Irlandia, Meghan Markle kembali mendukung brand asal Kanada pada Selasa kemarin

Dibalut Sleeveless Trench Dress Saat Kunjungan Bersama Harry, Meghan Markle Ternyata Pakai Baju Lama
David Fisher/REX/Shutterstock)
Meghan Markle dan Pangeran Harry 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Setelah mengenakan brand Inggris pada sebagian busana dalam turnya di Irlandia, Meghan Markle kembali mendukung brand asal Kanada pada Selasa kemarin.

Ia memakai sleeveless trench dress dari brand asal Kanada, NONIE.

Duchess of Sussex itu memilih untuk tampil lebih maskulin saat ia melangkah keluar bersama sang suami, Pangeran Harry untuk menghadiri sebuah pameran yang menandai ulang tahun ke-100 kelahiran Nelson Mandela.

"Kami senang melihat Meghan Markle memakai trench dress NONIE hari ini dengan keanggunan yang luar biasa," kata Nina Kharey, Pendiri sekaligus Direktur Kreatif NONIE saat menyampaikan kepada People.

"Dukungannya secara terus menerus terhadap brand asal Kanada sangat luar biasa, dan merupakan kehormatan sejati bisa menjadi perancang busana ready to wear pertama Kanada yang ia pakai sejak pernikahannya pada awal tahun ini,".

Meghan Markle dan Pangeran Harry

 
Meghan Markle dan Pangeran Harry   ((David Fisher/REX/Shutterstock) )

Dilansir dari laman People, Rabu (18/7/2018), dress yang memiliki detail kancing pada bagian depan memang merupakan busana yang menjadi favorit bagi Meghan.

Baca: Pakai Yellow Crepe Dress Dolce & Gabbana, Saat Final Wimbledon 2018, Kate Terinspirasi Meghan?

Sebelumnya, ia juga melangkah keluar dibalut trench coat, termasuk trench berwarna hijau zaitun dari Babaton oleh Aritzia pada April lalu.

Setelah itu, ia membeli dress dengan desain terbaru dari brand NONIE seharga USD 825, yang merupakan koleksi spring/summer 2018.

Busana yang ia pakai kali ini untuk melakukan tugas kerajaannya bersama Harry, sebenarnya merupakan 'outfit lama', pakaian yang ia ambil dari lemarinya sendiri.

Meghan Markle
Meghan Markle ( (David Fisher/REX/Shutterstock) )

Baca: Lihat Gelagat Meghan Markle, Sang Ayah Curiga Putrinya Ketakutan Adaptasi dengan Keluarga Kerajaan

Saat masih tinggal di Toronto, adik ipar Kate Middleton itu membelinya dari desainer yang berbasis di Calgary, tepat sebelum kepindahannya ke London pada musim gugur tahun lalu.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help