Mengenal Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018, Pengacara yang Luwes Melenggang di Panggung Model

Nadia berhak memakai mahkota dan gelar Miss Grand Indonesia 2018 sejak dinobatkan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan

Mengenal Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018, Pengacara yang Luwes Melenggang di Panggung Model
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Nadia Purwoko, perwalikan finalis asla Bengkulu yang menjad pemenang Miss Grand Indonesia 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Sabtu Malam (21/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nadia Purwoko terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2018.

Nadia berhak memakai mahkota dan gelar Miss Grand Indonesia 2018 sejak dinobatkan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Sabtu (21/7/2018) malam.

Setelah gadis Bengkulu ini, posisi runner up 2 diraih oleh finalis asal DKI Jakarta bernama Stephanie Cecilia Munthe dan runner up 1 diraih oleh Vivi Wijaya dari Sumatera Barat.

Siapa Nadia Purwoko? Ini profil singkatnya.

MNadia tercatat sebagai lulusan fakultas hukum Universitas Indonesia.

Sebelum mendaftar menjadi finalis Miss Grand Indonesia, ia bekerja sebagai seorang lawyer atau pengacara.

Dalam kesehariannya, selain berkutat dengan dokumen hukum, Nadia ternyata sudah aktif dalam bidang modelling sejak SMA hingga saat ini.

Perempuan kelahiran 23 Januari 1992 dengan tinggi badan 176 cm tersebut mengatakan bahwa dirinya terharu saat dewan juri memilihnya menjadi pemenang utama Miss Grand Indonesia 2018.

"Perasaanku senang dan juga terharu karena dipercaya mewakili Indonesia ke ajang internasional nantinya, dan harapannya semoga bisa membawa nama baik Indonesia dengan membawa mahkota Miss Grand Internasional nantinya," ujar Nadia Purwoko saat konferensi pers di Jakarta COnvention Center (JCC) Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved