Owellness Therapeutic Oil Bukan Sekedar Aromaterapi

Minyak therapeutic sangat cocok digunakan untuk relaksasi sehingga dapat membantu menghilangkan stress

Owellness Therapeutic Oil Bukan Sekedar Aromaterapi
Istimewa
Owellness therapeutic oil, bukan sekedar aromaterapi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Masyarakat di perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi tentu seringkali mengalami keluhan akan berbagai masalah kesehatan.

Kebanyakan disebabkan karena tekanan dan tuntutan bermacam aktivitas seperti pekerjaan, belum lagi saat menghadapi macet dan polusi di jalan pasti membuat tingkat stress semakin tinggi.

Mengatasi masalah-masalah tersebut ternyata bisa simpel dilakukan oleh siapapun di rumah.

Jika Anda pernah mendengar aromaterapi yang dapat memberi relaksasi dan ketenangan, kini ada lagi therapeutic essential oil.

Sebetulnya masyarakat di Indonesia sudah banyak mengenal tentang minyak esensial dan aromaterapi lainnya, hanya saja untuk jenis therapeutic cukup berbeda.

Bahan atau ingredients untuk therapeutic oil adalah bahan alami seperti bermacam jenis bunga segar serta rempah asli Nusantara lainnya.

Baca: Lilin Aromaterapi Kreasi Anak Negeri

Owellness yang merupakan merek dari produk therapeutic essential oil menghadirkan 12 rangkaian minyak therapeutic dengan bermacam manfaat dan kegunaan.

"Owellness Therapeutic Oil ini memiliki kemampuan sebagai antiseptik, anti bakteria, sedative, immune system booster, menyegarkan, menenangkan, mengatasi stress, anti oksidan, serta menangkal berbagai radikal bebas,” jelas Febe Suzanna Tahapary, Head Maketing Owellness , saat ditemui dalam pameran Smart Parenting and Baby di Jakarta belum lama ini.

Bagi masyarakat yang hidup di perkotaan, lanjutnya, minyak therapeutic sangat cocok digunakan untuk relaksasi sehingga dapat membantu menghilangkan stress dan bisa juga dipakai untuk ibu hamil yang butuh ketenangan serta kenyamanan.

"Selain itu juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menangkal penyerapan radikal bebas, menimbulkan efek menenangkan dan menyenangkan kepada pengguna," tambah Febe.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved