Usia Kepala Empat, Ini Upaya Ratna Listy Memperlambat Efek Penuaan

Ratna Listy sadar tak biasa melawan tua. Seiring waktu usianya terus bertambah. Sekarang sudah kepala empat. Pada wajahnya muncul kerutan.

Usia Kepala Empat, Ini Upaya Ratna Listy Memperlambat Efek Penuaan
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Ratna Listi saat ditemui pada acara perayaan Hari Kartini yang bertajuk Gebyar Kartini Day's di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (23/4/2016). Pada acara tersebut Ratna Listy yang mahir bernyanyi mengajarkan anak-anak untuk ikut merayakan Hari Kartini. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ratna Listy sadar tak biasa melawan tua. Seiring waktu usianya terus bertambah. Sekarang sudah kepala empat.

Maka, pada wajahnya sudah muncul kerutan halus. Kulitnya kendur. 

Namun di sisi lain, sebagai public figure, ia merasa harus selalu tampil awet muda. Tak pelak ia cari cara memperlambat efek penuaan.

“Saya mendengar ada treatment Filler Collagen dapat mengatasi masalah penuaan kulit karena bisa merangsang jaringan kolagen, karena itu saya tertarik mencoba treatment ini,” ucap Ratna saat ditemui di Andri Medistra Skincare Clinic, Serang, Kamis, (4/10/2018).

Treatment Filler, menurut Ratna, menjadi salah satu treatment andalan Andri Medistra Skincare Clinic, Serang.

Ratna Listy
Ratna Listy jalani treatment Filler Collagen di Andri Medistra Skincare Clinic, Serang, Banten.

Dokter Fitria, pemilik klinik tersebut menjelaskan, kulit yang menua dapat kehilangan protein struktural (collagen elastin), yang menyebabkan kulit mulai melorot dan menjadi kendur, sehingga berkontribusi pada penampilan yang lelah dan tua.

Untuk mengatasinya, kata dokter Fitria, maka bisa dilakukan treatment Filler Collagen. Treatment Filler Collagen adalah penyuntikan cairan yang berguna untuk merangsang kolagen.

“Cairan kolagen tersebut bekerja secara alami dalam merangsang produksi kolagen sendiri untuk memperbaiki penuaan pada wajah. Efeknya secara bertahap dan lebih tahan lama memberi penampilan muda yang alami,” terang Fitria.

Dengan kata lain, tujuan dilakukan treatment Filler Collagen adalah untuk peremajaan kulit dengan pengisian dermal.

Biasanya, menurut dokter Fitria, dilakukan untuk mereka yang memiliki bermasalah dengan garis senyum yang mulai kelihatan lebih dalam, garis-garis wajah dalam dan kerutan, terdapat akumulasi lemak di beberapa area seperti rahang dan mulut yang mengarah pada kesan bengkak permanen, leher yang mulai mengendur, dan tangan yang mulai keriput.(*) 

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help