Terinspirasi Budaya Jepang, ETU Tampilkan Koleksi 'The Unstoppable You:Tokyo' di Panggung JFW 2019

Berkolaborasi dengan brand kecantikan ternama tanah air, Wardah Cosmetics, label milik Restu 'ETU' memamerkan koleksi modest wear

Terinspirasi Budaya Jepang, ETU Tampilkan Koleksi 'The Unstoppable You:Tokyo' di Panggung JFW 2019
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Salah satu koleksi yang dipamerkan Desainer modest wear Restu Anggraini yang berkolaborasi dengan brand kosmetik Wardah, dalam panggung Jakarta Fashion Week 2019, di Fashion Tent Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tampil untuk ke sekian kalinya dalam pekan mode bergengsi tahunan Jakarta Fashion Week (JFW), Desainer modest wear Restu Anggraini kembali menampilkan desain yang unik.

Mengusung tema 'The Unstoppable You: Tokyo' pada panggung Jakarta Fashion Week 2019, wanita bertubuh mungil itu pun mengemas ide briliannya melalui rangkaian koleksi terbaru yang ia tampilkan dalam 10 look.

Berkolaborasi dengan brand kecantikan ternama tanah air, Wardah Cosmetics, label milik Restu 'ETU' memamerkan koleksi modest wear yang menonjolkan ragam ornamen estetis, yang terinspirasi dari berbagai elemen khas negeri matahari terbit, Jepang.

Pemilihan konsep tersebut memang merupakan bagian dari kerjasamanya dengan Wardah lantaran brand kosmetik itu juga menghadirkan tren make up 'The Unstoppable You' yang terinspirasi dari padatnya rutinitas para wanita yang tinggal di sejumlah kota besar, termasuk Tokyo.

Dalam koleksi kali ini, ETU menampilkan koleksi maxi outer, asymmetrical outer, suit yang terdiri dari pants dan blazer, flare maxi skirt, dan blouse.

Koleksi ETU kali ini mengingatkan pada rancangannya yang dipamerkan pada panggung JFW dua tahun lalu.

Beberapa detail dan warna dalam koleksi kali ini memiliki kemiripan dengan koleksinya terdahulu.

Namun seperti tema yang diusung kali ini, ETU berfokus pada permainan ornamen khas Jepang.

Ia menggunakan detail cuttingan kerah dan siluet yang lebar untuk menonjolkan sisi tradisional busana khas Jepang.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved