Tribunners / Citizen Journalism

Wadidaw

Anak 90an, Pernah Diganggu ‘Mister Gepeng’? Ketahui 3 Fakta Urban Legend Ini

Bicara tentang horor, coba yuk nostalgia sedikit tentang cerita mistis Mister Gepeng yang sempat menghantui kita di era 90-an.

Anak 90an, Pernah Diganggu ‘Mister Gepeng’? Ketahui 3 Fakta Urban Legend Ini
Hideouses
Ilustrasi Mister Gepeng. 

Hantu seperti pocong, kuntilanak, ataupun genderuwo kayaknya sudah nggak asing lagi yah di telinga kalian? Mereka pun sering kita jumpai di film-film horor Indonesia.   

Soalnya masyarakat Indonesia itu suka banget dengan hal-hal berbau mitos maupun takhayul. Bahkan, sering kita jadikan sebagai hiburan, bukan?

Bicara tentang horor, coba yuk nostalgia sedikit tentang cerita mistis Mister Gepeng yang sempat menghantui kita di era 90-an. Meski mitosnya kini telah meredup, namun sejak dulu penampakan Mister Gepeng terbilang masih misterius.

Buat kamu yang masih penasaran dengan mitos-mitosnya, berikut 3 fakta tentang Mister Gepeng yang bisa bikin bulu kuduk kita merinding. Apa saja ya?    

Terjepit di lift

tribun

Konon katanya, Mister Gepeng adalah seorang pengusaha kaya raya yang tewas terjepit di lift rumah sakit. Kisah lain juga mengungkapkan, bahwa Mister Gepeng mati akibat tubuhnya terlindas buldozer.

Ada pula yang beranggapan bahwa ‘makhluk’ ini bukanlah pengusaha kaya melainkan seorang dokter. Entahlah. Namun yang jelas, menurut mitos yang berkembang, Mister Gepeng ialah seseorang yang tewas dengan kondisi tubuh gepeng dan berlumuran darah.

Seram ya?

Si penunggu toilet

wadidaw

Pada masa itu, banyak yang meyakini bahwa hantu bertubuh gepeng ini bersemayam di toilet. Seperti toilet sekolah, toilet kampus maupun umum, karena toilet identik dengan tempat yang angker dan menjadi sarang setan.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved